Dinas Perpustakaan dan Arsip

Dokumen Informasi Publik

No. Nama Informasi Detail
1.1
Alamat Lengkap DISPUSIP Tahun 2022 Lihat
1.2
Gambaran Umum Organisasi DISPUSIP Lihat
1.3
Profil Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bandung Lihat
1.4
Profil Singkat Pejabat Publik DISPUSIP 2022 Lihat
1.5
Sejarah DISPUSIP Tahun 2022 Lihat
1.6
Struktur Organisasi DISARPUS Tahun 2019. Lihat
1.7
Struktur Organisasi DISARPUS Tahun 2020 Lihat
1.8
Struktur Organisasi DISPUSIP 2022 Lihat
1.9
Struktur Organisasi Tahun 2019 Lihat
1.10
Tugas Pokok dan Fungsi DISPUSIP 2022 Lihat
1.11
Visi dan Misi DISPUISP 2022 Lihat
No. Nama Informasi Detail
2.1
Anggaran Program dan Kegiatan DISARPUS Tahun 2019 Lihat
2.2
Anggaran Program dan Kegiatan DISARPUS Tahun 2020 Lihat
2.3
Anggaran Program dan Kegiatan DISPUSIP Tahun 2022 Lihat
2.4
Dokumentasi Monitoring Reviu Renstra Tahun 2021 Lihat
2.5
Indikator Kinerja Utama (IKU) DISPUSIP Tahun 2018 Perubahan Lihat
2.6
Indikator Kinerja Utama (IKU) DISPUSIP Tahun 2018 Perubahan 2017-2021 Lihat
2.7
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2022 Lihat
2.8
Nama Program dan Kegiatan DISARPUS Tahun 2019 Lihat
2.9
Nama Program dan Kegiatan DISARPUS Tahun 2020 Lihat
2.10
Program Kerja Pengawasan Kearsipan Tahunan (PKPKT) DISARPUS Tahun 2019 Lihat
No. Nama Informasi Detail
3.1
Evaluasi Pemanfaatan Aplikasi Perpustakaan Digital (Isabilulungan) Lihat
3.2
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) DISARPUS Tahun 2019 BAB 1 Lihat
3.3
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) DISARPUS Tahun 2019 BAB 2 Lihat
3.4
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) DISARPUS Tahun 2019 BAB 3 Lihat
3.5
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) DISPUSIP Tahun 2018 File 1 Lihat
3.6
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) DISPUSIP Tahun 2018 File 2 Lihat
3.7
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) DISPUSIP Tahun 2017 Lihat
3.8
Perjanjian Kinerja DISARPUS Tahun 2019 Lihat
3.9
Perjanjian Kinerja DISARPUS Tahun 2019 File 1 Lihat
3.10
Perjanjian Kinerja DISARPUS Tahun 2019 File 2 Lihat
3.11
Perjanjian Kinerja DISARPUS Tahun 2019 File 3 Lihat
3.12
Perjanjian Kinerja DISARPUS Tahun 2020 Lihat
3.13
Rencana Aksi Kinerja DISARPUS Tahun 2020 Lihat
3.14
Rencana Aksi Kinerja DISPUSIP Tahun 2018 Lihat
3.15
Rencana Kerja (RENJA) DISARPUS Tahun 2020 Perubahan Lihat
3.16
Rencana Kerja (RENJA) DISPUSIP Tahun 2018 Lihat
3.17
Rencana Kerja DISPUSSIP 2023 Lihat
3.18
Rencana Strategis DISPUSIP Tahun 2021 - 2026 Lihat
3.19
Renstra DISARPUS Tahun 2016-2021 Perubahan Lihat
3.20
Renstra DISARPUS Tahun 2016-2021 Reviu Perubahan Lihat
3.21
Renstra DISPUSIP Tahun 2016-2021 Lihat
No. Nama Informasi Detail
4.1
Berita Acara Opname Fisik (Stok Opname) Persediaan Barang Habis Pakai Lihat
4.2
Daftar Aset Berdasarkan Kondisi DISARPUS Tahun 2019 Lihat
4.3
Daftar Aset dan Investasi DISARPUS Tahun 2019 Lihat
4.4
Daftar Aset Gedung dan Bangunan Tahun 2021 (KIB C) Lihat
4.5
Daftar Aset Tetap Aset Tetap Lainnya Tahun 2021 (KIB E) Lihat
4.6
Daftar Aset Tetap Peralatan dan Mesin Tahun 2021 (KIB B) Lihat
4.7
Daftar Asset Tetap Gedung dan Bangunan DISPUSIP Tahun 2018 Lihat
4.8
Daftar pekerjaan yang tidak dapat diselesaikan danatau terjadi pemutusan kontrak TA 2020 Lihat
4.9
Daftar Proges Realisasi Fisik Kontruksi Pemeliharaan Rutin Berkala Gedung Bangunan Tahun 2020 Lihat
4.10
Data Realisasi Belanja Modal untuk pembayaran Utang tahun sebelumnya TA 2020 Lihat
4.11
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Disarpus Tahun 2019 Lihat
4.12
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Disarpus Tahun 2020 Lihat
4.13
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Disarpus Tahun 2021 Lihat
4.14
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Dispusip Tahun 2018 Lihat
4.15
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) DISPUSIP Tahun 2018 Murni Lihat
4.16
Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) Disarpus Tahun 2020 Lihat
4.17
Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) Disarpus Tahun 2021 Lihat
4.18
Kartu Inventaris Barang (KIB) B Peralatan dan Mesin DISPUSIP Tahun 2018 Lihat
4.19
Kartu Inventaris Barang (KIB) E Aset tetap lainnya DISPUSIP Tahun 2018 Lihat
4.20
Kartu Inventaris Barang (KIB) E DISPUSIP Tahun 2018 Lihat
4.21
Laporan Arus Kas DISARPUS Tahun 2020 Lihat
4.22
Laporan Barang Pengguna BMD Periode 01 Januari sd 31 Desember Tahun 2020 Lihat
4.23
Laporan CALK Bab I DISARPUS Tahun 2021 Lihat
4.24
Laporan CALK Bab II DISARPUS Tahun 2021 Lihat
4.25
Laporan CALK Bab III DISARPUS Tahun 2021 Lihat
4.26
Laporan CALK Bab IV DISARPUS Tahun 2021 Lihat
4.27
Laporan CALK Bab V Disarppus 2021 Lihat
4.28
Laporan CALK DISARPUS Tahun 2019 Lihat
4.29
Laporan CALK DISARPUS Tahun 2020 Lihat
4.30
Laporan CALK DISPUSIP Tahun 2018 Lihat
4.31
Laporan CALK DISPUSIP Tahun 2018 Dikompresi Lihat
4.32
Laporan Hasil Pengadaan Barang Milik Daerah Tahun 2020 Lihat
4.33
Laporan Operasional DISARPUS Tahun 2020 Lihat
4.34
Laporan Perubahan Ekuitas DISARPUS Tahun 2020 Lihat
4.35
Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Disarpus Tahun 2020 Triwulan 1 Lihat
4.36
Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Disarpus Tahun 2020 Triwulan 2 Lihat
4.37
Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Disarpus Tahun 2020 Triwulan 3 Lihat
4.38
Laporan Realisasi Anggaran (LRA) DISARPUS Tahun 2020 Triwulan I Lihat
4.39
Laporan Realisasi Anggaran (LRA) DISPUSIP Tahun 2018 Lihat
4.40
Laporan Realisasi Semester Pertama APBD dan Prognosis 6 Bulan Berikutnya Tahun 2021 Lihat
4.41
LHKPN DISARPUS Tahun 2018 An ASTRI KARYATI WIDIASARI Lihat
4.42
LHKPN DISARPUS Tahun 2018 An ENUNG EFFENDI Lihat
4.43
LHKPN DISARPUS Tahun 2018 An TRI HERU SETIATI Lihat
4.44
LHKPN DISARPUS Tahun 2018 An Yana Rusbandi Lihat
4.45
LHKPN DISARPUS Tahun 2019 An Hj. AS AS MASITOH F S Lihat
4.46
LHKPN DISARPUS Tahun 2020 An TRI HERU SETIATI Lihat
4.47
Matrik Sinkronisasi RPJMD, RKPD, RENJA, RKA dan DPA DISPUSIP Tahun 2018 Lihat
4.48
Neraca DISARPUS Tahun 2018 per 31 Desember 2018 dan 2017 Lihat
4.49
Neraca DISARPUS Tahun 2019 Lihat
4.50
Neraca DISARPUS Tahun 2020 Lihat
4.51
Neraca DISARPUSTahun 2019 per 30 Juni 2019 dan 2018 Lihat
4.52
Pelaporan Kendaraan DISARPUS Tahun 2020 Lihat
4.53
Pernyataan Tanggung Jawab Disarpus Tahun 2019 Lihat
4.54
Rekapitulasi Aset DISARPUS Tahun 2019 Lihat
4.55
Rekapitulasi Aset DISARPUS Tahun 2020 Lihat
4.56
Rekapitulasi Barang Ke Neraca Disarpus Tahun 2019 Per 31 Desember 2019 Lihat
4.57
Rekapitulasi Belanja Barang dan Jasa yang dihibahkan kepada Masyarakat Tahun 2020 Lihat
4.58
Rekapitulasi Hibah dan Bansos DISARPUS Tahun 2019 Lihat
4.59
Rekapitulasi Kartu Inventaris Barang B DISARPUS Tahun 2019 Lihat
4.60
Rekapitulasi Kartu Inventaris Barang B DISARPUS Tahun 2020 Lihat
4.61
Rekapitulasi Kartu Inventaris Barang C DISARPUS Tahun 2019 Lihat
4.62
Rekapitulasi Kartu Inventaris Barang C DISARPUS Tahun 2020 Lihat
4.63
Rekapitulasi Kartu Inventaris Barang E DISARPUS Tahun 2019 Lihat
4.64
Rekapitulasi Kartu Inventaris Barang E DISARPUS Tahun 2020 Lihat
4.65
Rekapitulasi Pengadaan Barang dan Jasa DISARPUS Tahun 2019 Lihat
4.66
Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran DISARPUS Tahun 2020 Lihat
4.67
Rencana dan Laporan Realisasi tahun 2019 Lihat
4.68
Rencana Kerja Anggaran (RKA) Disarpus Tahun 2019 Murni Lihat
4.69
Rencana Kerja Anggaran (RKA) Disarpus Tahun 2020 Murni Lihat
4.70
Rencana Kerja Anggaran (RKA) Dispusip Tahun 2018 Murni Lihat
4.71
Rencana Kerja Anggaran Perubahan (RKAP) Disarpus Tahun 2019 Lihat
4.72
Rencana Kerja Anggaran Perubahan (RKAP) Disarpus Tahun 2020 Lihat
4.73
Rencana Kerja Anggaran Perubahan (RKAP) Dispusip Tahun 2018 Lihat
4.74
Rincian Barang Ke Neraca Tahun 2021 Lihat
4.75
Ringkasan DPA DISARPUS Tahun 2019 Lihat
4.76
RKA DISPUSIP Tahun 2018 Lihat
No. Nama Informasi Detail
5.1
Kegiatan Apel Pagi di Halaman Kantor Sekretariat DISARPUS tanggal 20 November 2019 Lihat
5.2
Kegiatan Koordinasi Pengembangan Perpustakaan Lihat
5.3
Laporan Monitoring Capaian Rencana Aksi Triwulan Tahun 2021 Lihat
5.4
Laporan Tindak Lanjut Hasil Monitoring Tahun 2021 Lihat
5.5
Acara Penyerahan Arsip Statis KPU Kabupaten Bandung tentang Pemilihan Gubernur Jawa Barat Tahun 2018, Pemilihan Presiden dan pemilihan Legislatif tahun 2019, di Laksanakan oleh Bupati Bandung di Rumah Dinas Bupati Bandung Lihat
5.6
Daftar Informasi Publik (DIP) Disarpus tahun 2019 Lihat
5.7
Daftar Informasi Publik (DIP) DISARPUS Tahun 2019. Lihat
5.8
Daftar Informasi Publik (DIP) Disarpus Tahun 2020 Lihat
5.9
Daftar Informasi Publik (DIP) DISPUSIP Tahun 2018 Lihat
5.10
Daftar Informasi yang dikecualikan Disarpus Tahun 2019 Lihat
5.11
Dokuemtasi Kegiatan Apel Pagi Lihat
5.12
Dokumentasi Kegiatan Apel Pagi Lihat
5.13
Dokumentasi Kegiatan Apel Pagi di Halaman Kantor Sekretariat DISARPUS Lihat
5.14
Dokumentasi Kegiatan Apel Pagi di Halaman Kantor Sekretariat DISARPUS Tahun 2019 Lihat
5.15
Dokumentasi Kegiatan Apel Pagi di Kantor DISARPUS Lihat
5.16
Dokumentasi Kegiatan Apel Pagi di Lingkungan Kantor DISARPUS Lihat
5.17
Dokumentasi Kegiatan Apel Pagi di Lingkungan Kantor DISARPUS 2019 Lihat
5.18
Dokumentasi Kegiatan Apel Pagi DISARPUS 2019 Lihat
5.19
Dokumentasi Kegiatan Meninjau Pembangunan Gedung perpustakaan Kabupaten Bandung Lihat
5.20
Dokumentasi Kegiatan Pembinaan Pengelola Perpustakaan Sekolah Tingkat SD dan SMP Sekabupaten Bandung Lihat
5.21
Dokumentasi Kegiatan Rapat Pematangan Kelembagaan Lihat
5.22
Dokumentasi Kegiatan Rapat SCM ke II tentang Pembangunan Gedung Perpustakaan Kabupaten Bandung Lihat
5.23
Dokumentasi Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Pengawasan Kearsipan Internal di Hotel Margo Depok Lihat
5.24
Dokumentasi Kelompok Bermain Anak dari JAINA Lihat
5.25
Dokumentasi Peserta Perwakilan Duta Baca Anak Jawa Barat dari Kabupaten Bandung Lihat
5.26
Dokumetasi Kegiatan Apel Pagi di halaman Kantor Sekretariat DISARPUS Lihat
5.27
Dokumetasi Kegiatan Workshop SPIP Tahun 2019 Lihat
5.28
Foto Kegiatan Peresmian Perpustakaan Gerbang Desa Indragiri Kecamatan Rancabali Lihat
5.29
Kegiatan Bintek Pengelola Perpustakaan Sekolah SD dan SMP Tahun 2019 Lihat
5.30
Kegiatan dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-74 DISARPUS Tahun 2019 Lihat
5.31
Kegiatan Literasi Ramadhan 1440 H Lihat
5.32
Kegiatan Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan Situasi Data di Kecamatan Bojongsoang Lihat
5.33
Kegiatan Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan Situasi Data di Kecamatan Dayeuhkolot Lihat
5.34
Kegiatan Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan Situasi Data di Kecamatan Katapang Lihat
5.35
Kegiatan Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan Situasi Data di Kecamatan Margaasih Lihat
5.36
Kegiatan penandatangan inovasi daerah tingkat kabupaten bandung yang ditandatangani oleh bupati bandung dan kepala dinas arsip dan perpustakaan kabupaten bandung Lihat
5.37
Kegiatan Satali dan Sawarasna DISARPUS Tahun 2019 Lihat
5.38
Kegiatan SATALI dari PAUD Mekarjaya Desa Pamekaran Lihat
5.39
Laporan Evaluasi Program Tahun 2021 Lihat
5.40
Laporan Hasil Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2020 Lihat
5.41
Laporan Hasil Reviu IKU Tahun 2021 Lihat
5.42
Laporan Monitoring Capaian Target Kinerja pada PK Tahun 2021 Lihat
5.43
Laporan Monitoring Target Kinerja Ess III dan IV Tahun 2021 Lihat
5.44
Laporan Pemantauan Rencana Aksi Triwulan Tahun 2021 Lihat
5.45
Melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Purwakarta Lihat
5.46
Menerima tamu dari pengurusan Masjid Al Fathu dan PUTR, mencari dan melihat arsip Blue Print tentang pembangunan masjid al Fathu Lihat
5.47
Menghadiri acara Desk GAP Analisis Urusan Kearsipan dan Perpustakaan di Bappeda Kabupaten Bandung Lihat
5.48
Mengikuti Forum Group Discution Tentang Penyusunan Masterplant Smart City Kabupaten Bandung Lihat
5.49
Menjadi tim pelaksanaan pemusnahan Arsip KTP elektronik di halaman Disdukcasip dilaksanakan tanggal 17 Desember 2018 Lihat
5.50
Panduan PPID. Lihat
5.51
Pemasangan Papan Informasi di Kawasan Kamojang dalam Rangka Program Forum Bandung Sehat DISARPUS Tahun 2019 Lihat
5.52
Penghargaan dari KPU Kabupaten Bandung kepada Pemerintah Kabupaten Bandung yang di Terima oleh Bapak Bupati Bandung Lihat
5.53
Penghargaan dari KPU kepada Bupati Bandung di serahkan Ke DISARPUS Tahun 2019 Lihat
5.54
Rekap Data TBM Tahun 2019 Lihat
5.55
Rekap Perpustakaan Sekolah SMP se Kabupaten Bandung Tahun 2019 Lihat
5.56
Rekap Perpustakaan Sekolah Tk SD Tahun 2019 Lihat
5.57
Rekap Perpustakaan Tk MTS Tahun 2019 Lihat
5.58
Rekap Pusling dan Yandu tahun 2018 Lihat
5.59
Rekap Tahunan Jumlah Pemustaka Tahun 2018 Lihat
5.60
Sabilulungan Dokumen Terhimpun (SiDokter) Lihat
5.61
Sabilulungan Wisata Arsip Anak Sekolah (SAWARASNA) Lihat
5.62
Space Augmented Reality Tentang arsip dan Selayang Pandang Kabupaten Bandung dan Aplikasi Si Dokter Bidang Kearsipan, Kegiatan Sawarasna Lihat
5.63
Struktur Organisasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi PPID Lihat
No. Nama Informasi Detail
7.1
Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa DISARPUS Tahun 2020 Lihat
7.2
Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa DISARPUS Tahun 2019 Lihat
Belum Tersedia
Belum Tersedia
No. Nama Informasi Detail
10.1
Instruksi Bupati Bandung No 2 Tahun 2019 Tentang Pengalokasian Sarana dan Prasarana Perpustakaan Lihat
10.2
Intruksi Bupati Bandung No. 041/2181/Disarpus Tentang Pengalokasian Sarana dan Prasarana Perpustakaan Lihat
10.3
Intruksi Bupati Bandung Wakaf Buku Dinas Perpustakaan dan Arsip Tahun 2022 Lihat
10.4
Keputusan Bupati Bandung No. 041/Kep.295-Disarpus/2020 Tentang Petunjuk Pelaksanaan dan Petunjuk Teknis Lomba Bercerita Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah Tingkat Kabupaten Bandung Lihat
10.5
Keputusan Bupati Bandung No. 041/Kep.296-Disarpus/2020 Tentang Petunjuk Pelaksanaan dan Petunjuk Teknis Lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan Tingkat Kabupaten Bandung Lihat
10.6
Keputusan Bupati Bandung No. 800/Kep.227-Disarpus/2019 Tentang Pembentukan Tim Pengawasan Kearsipan Internal Daerah Kab. Bandung Lihat
10.7
Keputusan Camat Cilengkrang No. 04/KEP.15/VII.2019 Tentang Pengukuhan Bunda Literasi Desa se Kecamatan Cilengkrang Periode Tahun 2019-2021 Lihat
10.8
Kesepakatan Bersama antara Unpad Nomor 35/UN/6,RKT/MoU/2016 Nomor 074/9-Pemum/2016 Tentang Kerjasama Kegiatan Pendidikan, Penelitian dan Pengembangan Serta Pengabdian Kepada Masyarakat Lihat
10.9
Maklumat Informasi Publik Bupati Bandung Lihat
10.10
Pengukuhan Hj Emma Dety Permanawati sebagai Bunda Literasi Lihat
10.11
Peraturan Bupati Bandung No. 61 tentang Standar Operasional Prosedur Layanan Informasi Publik Lihat
10.12
Peraturan Bupati Bandung Nomor 29 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyelenggaraan Pengelolaan Pelayanan Publik Lihat
10.13
Peraturan Bupati Bandung Nomor 44 Tahun 2017 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Kabupaten Bandung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Penyelenggaraan Perpustakaan Lihat
10.14
Peraturan Bupati Bandung Nomor 63 Tahun 2019 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Kabupaten Bandung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Penyelenggaraan Perpustakaan Lihat
10.15
Peraturan Bupati No. 115 tahun 2018 Tupoksi dan Tata Kerja Disarpus Lihat
10.16
Peraturan Bupati Nomor 49 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pelaksanaan Teknis Perda Kab Bandung No. 12 Tahun 2013 ... Lihat
10.17
Peraturan Daerah Kabupaten Bandung No. 9 Tahun 2016 Tentang Penyelenggaraan Perpustakaan Lihat
10.18
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 28 Tahun 2012 Tentang Pelaksanaan UU No. 43 Tahun 2009 tentang Kearsipan Lihat
10.19
Peraturan Pemerintah RI No. 96 Tahun 2012 Tentang Pelaksanaan Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik Lihat
10.20
Peraturan Pemerintah RI Nomor 34 Tahun 1979 Tentang Penyusutan Arsip Lihat
10.21
Peraturan Presiden RI Nomor 16 tentang Barang dan Jasa tahun 2018 Lihat
10.22
Perjanjian Kerja Sama dengan Fisip Unpad Tentang Penyelenggaraan Pendidikan Program Magister pada Program Studi Magister Kebijakan Publik (S2) di Lingkungan Fisip Unpad Nomor 415.4/1986/Diklat; Nomor 378/UNG.G/PKS/2019 Lihat
10.23
PKS Antara Disarpus dengan STIT At Taqwa Lihat
10.24
SOP Monitoring Kinerja Secara Periodik Tahun 2021 Lihat
10.25
SOP Pengumpulan Data Kinerja Tahun 2021 Lihat
10.26
Standar Operasional Prosedur (SOP) Fasilitas Sengketa Informasi Lihat
10.27
Standar Operasional Prosedur (SOP) Pelayanan Informasi Publik Lihat
10.28
Standar Operasional Prosedur (SOP) Penanganan Keberatan Informasi Publik Lihat
10.29
Standar Operasional Prosedur (SOP) Penyusunan Daftar Informasi Publik (DIP) Lihat
10.30
Standar Operasional Prosedur (SOP) Uji Konsekuensi Informasi Publik Lihat
10.31
Surat Edaran Bupati Wakaf Buku Dinas Perpustakaan dan Arsip Tahun 2022 Lihat
10.32
Surat Edaran Nomor 041/1185/Disarpus Tentang Pengukuhan Bunda Literasi Desa/Kelurahan Lihat
10.33
Surat Edaran Tentang Himbauan Wakaf Buku pada Acara Festival Literasi Lihat
10.34
Surat Edaran Tentang Wakaf Buku Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2017 Lihat
10.35
Undang Undang Nomor 7 Tahun 1971 Tentang Ketentuan Ketentuan Pokok Kearsipan Lihat
10.36
Undang Undang RI Nomor 14 tahun 2018 Tentang Keterbukaan Informasi Publik Lihat
Belum Tersedia

Berita

Menampilkan 1-3 dari 15 hasil

Kegiatan

Menampilkan 1-3 dari 64 hasil

Video