PPID Utama

No. Nama Informasi Detail
1.1
Alamat Pemerintah Kabupaten Bandung Lihat
1.2
Letak Geografis Kabupaten Bandung Lihat
1.3
Profile Bupati Bandung Lihat
1.4
Profile Wakil Bupati Bandung Lihat
1.5
Sejarah Kabupaten Bandung Lihat
1.6
SK Penetapan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Kabupaten Bandung Lihat
1.7
Struktur Organisasi PPID Pemerintah Kabupaten Bandung Lihat
1.8
Tugas Pokok dan Fungsi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Kabupaten Bandung Lihat
1.9
Visi Misi Kabupaten Bandung 2021 2026 Lihat
No. Nama Informasi Detail
2.1
Agenda Kegiatan Hari Jadi Kabupaten Bandung ke 382 Tahun 2023 Lihat
2.2
Database Potensi Produk Pangan dan Analis Ketersedian Pangan Kabupaten Bandung Tahun 2020 Lihat
2.3
Informasi Khusus Hak Sosial Masyarakat Lihat
2.4
Informasi Penerimaan Calon Pegawai dan atau Calon Pejabat Publik Negara Lihat
2.5
Informasi tentang Penerimaan Calon Peserta Didik Lihat
2.6
Kegiatan Pelaksanaan Sub Polio Tahun 2023 Lihat
2.7
Kegiatan Simulasi Car Free Day di Kabupaten Bandung Tahun 2023 Lihat
2.8
Pemberian Insentif Pajak Daerah Di Kabupaten Bandung Tahun 2022 Lihat
2.9
Pengenalan Hoax Tahun 2022 Lihat
2.10
Program 13 Prioritas Lihat
2.11
Program Khusus Radio Kandaga 100.8 FM Pemerintah Kabupaten Bandung Lihat
2.12
Program Rembug Bedas (Riungan Sareng Masyarakat Kabupaten Bandung Bedas) tahun 2023 Lihat
2.13
Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bandung Tahun 2023 Lihat
2.14
Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bandung Tahun 2019 Lihat
2.15
Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bandung Tahun 2020 Lihat
2.16
Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bandung Tahun 2021 Lihat
2.17
Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bandung Tahun 2022 Lihat
2.18
Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Perubahan Tahun 2022 Lihat
2.19
Rencana Pembangunan Jangka Menangah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026 Lihat
2.20
Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Kabupaten Bandung Tahun 2005-2025 Lihat
2.21
Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten Bandung Tahun 2016-2036 Lihat
2.22
Revisi RPJMD Kabupaten Bandung Tahun 2016 - 2021 Lihat
2.23
RPJMD Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2016-2021 Lihat
2.24
Sistem Informasi Pangan Kabupaten Bandung Tahun 2020 Lihat
2.25
Tata Cara Pendaftaran Bantuan Bagi Pelaku Usaha Mikro di Kabupaten Bandung tahun 2021 Lihat
No. Nama Informasi Detail
3.1
Capaian Kinerja 2022 - Bangkit Menuju Endemi Lihat
3.2
Indikator Kinerja Utama RPJMD Kabupaten Bandung 2010-2015 Lihat
3.3
Laporan Hasil Evaluasi Atas Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2021 Lihat
3.4
Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Bandung Tahun 2022 Lihat
3.5
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Kabupaten Bandung tahun 2019 Lihat
3.6
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Kabupaten Bandung Tahun 2021 Lihat
3.7
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Kabupaten Bandung Tahun 2022 Lihat
3.8
Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Laporan Pemerintah Daerah (RLPPD) Kabupaten Bandung Tahun 2020 Lihat
3.9
Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (RLPPD) Kabupaten Bandung Tahun 2022 Lihat
No. Nama Informasi Detail
4.1
Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2019 Lihat
4.2
Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022 Lihat
4.3
Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2023 Lihat
4.4
Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2018 Audited Lihat
4.5
Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2019 Lihat
4.6
Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2019 Audited Lihat
4.7
Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2020 Audited Lihat
4.8
Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2022 Audited Lihat
4.9
Daftar Rekapitulasi Aset dan Investaris Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2019 Lihat
4.10
Daftar Rekapitulasi Aset dan Investaris Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2022 Lihat
4.11
Dokumen Pengguna Anggaran (DPA) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2020 Lihat
4.12
Dokumen Pengguna Anggaran (DPA) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten Bandung tahun 2023 Lihat
4.13
Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2023 Lihat
4.14
Keterangan Dokumen Pengguna Anggaran (DPA) PPKD Tahun 2023 Lihat
4.15
Keterangan Ringkasan Kerja Anggaran (RKA) PPKD Tahun 2023 Lihat
4.16
Laporan Arus Kas Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2018 Audited Lihat
4.17
Laporan Arus Kas Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2019 Lihat
4.18
Laporan Arus Kas Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2019 Audited Lihat
4.19
Laporan Arus Kas Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2020 Audited Lihat
4.20
Laporan Arus Kas Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2022 Audited Lihat
4.21
Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) Bupati Bandung Lihat
4.22
Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Lihat
4.23
Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) Wakil Bupati Bandung Lihat
4.24
Laporan Keuangan BUMD/Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Raharja Tahun 2022 Lihat
4.25
Laporan Keuangan BUMD/Perusahaan Daerah Bank Jawa Banten Tahun 2022 Lihat
4.26
Laporan Keuangan BUMD/Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Kertaraharja Tahun 2022 Lihat
4.27
Laporan Keuangan BUMD/Perusahaan Daerah BJB Tahun 2018 Lihat
4.28
Laporan Keuangan BUMD/Perusahaan Daerah BJB Tahun 2019 Lihat
4.29
Laporan Keuangan BUMD/Perusahaan Daerah BPR Kertaraharja Tahun 2018 Lihat
4.30
Laporan Keuangan BUMD/Perusahaan Daerah BPR Kertaraharja Tahun 2019 Lihat
4.31
Laporan Keuangan BUMD/Perusahaan Daerah BPR Kertaraharja Tahun 2020 Lihat
4.32
Laporan Keuangan BUMD/Perusahaan Daerah PDAM Tirta Raharja Tahun 2018 Lihat
4.33
Laporan Keuangan BUMD/Perusahaan Daerah PDAM Tirta Raharja Tahun 2019 Lihat
4.34
Laporan Keuangan BUMD/Perusahaan Daerah PDAM Tirta Raharja Tahun 2020 Lihat
4.35
Laporan Keuangan BUMD/Perusahaan Daerah PT Citra Bangun Selaras Tahun 2022 Lihat
4.36
Laporan Keuangan BUMD/Perusahaan Daerah PT. CBS Tahun 2018 Lihat
4.37
Laporan Keuangan BUMD/Perusahaan Daerah PT. CBS Tahun 2019 Lihat
4.38
Laporan Keuangan BUMD/Perusahaan Daerah PT. CBS Tahun 2020 Lihat
4.39
Laporan Operasional Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2020 Lihat
4.40
Laporan Operasional Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2022 Audited Lihat
4.41
Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan Daerah (LKPD) Tahun 2022 Lihat
4.42
Laporan Perubahan Ekuitas Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2019 Lihat
4.43
Laporan Perubahan Saldo Anggaran Lebih Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2019 Lihat
4.44
Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2018 Audited Lihat
4.45
Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2019 Lihat
4.46
Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2019 Audited Lihat
4.47
Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2022 Audited Lihat
4.48
Laporan Realisasi Anggaran Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Tahun 2022 Lihat
4.49
Laporan Realisasi Anggaran Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Tahun 2022 Lihat
4.50
Laporan Realisasi Anggaran Badan Keuangan dan Aset Daerah Tahun 2022 Lihat
4.51
Laporan Realisasi Anggaran Badan Penanggulangan dan Bencana Daerah Tahun 2022 Lihat
4.52
Laporan Realisasi Anggaran Badan Pendapatan Daerah Tahun 2022 Lihat
4.53
Laporan Realisasi Anggaran Bapelitbangda Tahun 2022 Lihat
4.54
Laporan Realisasi Anggaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Tahun 2022 Lihat
4.55
Laporan Realisasi Anggaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tahun 2022 Lihat
4.56
Laporan Realisasi Anggaran Dinas Kesehatan Tahun 2022 Lihat
4.57
Laporan Realisasi Anggaran Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Tahun 2022 Lihat
4.58
Laporan Realisasi Anggaran Dinas Ketenagakerjaan Tahun 2022 Lihat
4.59
Laporan Realisasi Anggaran Dinas Koperasi dan UKM Tahun 2022 Lihat
4.60
Laporan Realisasi Anggaran Dinas Lingkungan Hidup Tahun 2022 Lihat
4.61
Laporan Realisasi Anggaran Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Tahun 2022 Lihat
4.62
Laporan Realisasi Anggaran Dinas Pemadam Kebakaran Tahun 2022 Lihat
4.63
Laporan Realisasi Anggaran Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Tahun 2022 Lihat
4.64
Laporan Realisasi Anggaran Dinas Pemuda dan Olahraga Tahun 2022 Lihat
4.65
Laporan Realisasi Anggaran Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu Tahun 2022 Lihat
4.66
Laporan Realisasi Anggaran Dinas Pendidikan Tahun 2022 Lihat
4.67
Laporan Realisasi Anggaran Dinas Perdagangan dan Perindustrian Tahun 2022 Lihat
4.68
Laporan Realisasi Anggaran Dinas Perhubungan Tahun 2022 Lihat
4.69
Laporan Realisasi Anggaran Dinas Perpustakaan dan Arsip Tahun 2022 Lihat
4.70
Laporan Realisasi Anggaran Dinas Pertanian Tahun 2022 Lihat
4.71
Laporan Realisasi Anggaran Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan Tahun 2022 Lihat
4.72
Laporan Realisasi Anggaran Dinas Sosial Tahun 2022 Lihat
4.73
Laporan Realisasi Anggaran DP2KBP3A Tahun 2022 Lihat
4.74
Laporan Realisasi Anggaran Inspektorat Daerah Tahun 2022 Lihat
4.75
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Arjasari Tahun 2022 Lihat
4.76
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan BaleendahTahun 2022 Lihat
4.77
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Banjaran Tahun 2022 Lihat
4.78
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Bojongsoang Tahun 2022 Lihat
4.79
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Cangkuang Tahun 2022 Lihat
4.80
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Cicalengka Tahun 2022 Lihat
4.81
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Cikancung Tahun 2022 Lihat
4.82
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Cilengkrang Tahun 2022 Lihat
4.83
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Cileunyi Tahun 2022 Lihat
4.84
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Cimaung Tahun 2022 Lihat
4.85
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Cimenyan Tahun 2022 Lihat
4.86
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Ciparay Tahun 2022 Lihat
4.87
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Ciwidey Tahun 2022 Lihat
4.88
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan DayeuhkolotTahun 2022 Lihat
4.89
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Ibun Tahun 2022 Lihat
4.90
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Katapang Tahun 2022 Lihat
4.91
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Kertasari Tahun 2022 Lihat
4.92
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Kutawaringin Tahun 2022 Lihat
4.93
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Majalaya Tahun 2022 Lihat
4.94
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Margaasih Tahun 2022 Lihat
4.95
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Margahayu Tahun 2022 Lihat
4.96
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Nagreg Tahun 2022 Lihat
4.97
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Pacet Tahun 2022 Lihat
4.98
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Pameungpeuk Tahun 2022 Lihat
4.99
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Pangalengan Tahun 2022 Lihat
4.100
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Paseh Tahun 2022 Lihat
4.101
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Pasirjambu Tahun 2022 Lihat
4.102
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Rancabali Tahun 2022 Lihat
4.103
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Rancaekek Tahun 2022 Lihat
4.104
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Solokanjeruk Tahun 2022 Lihat
4.105
Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Soreang Tahun 2022 Lihat
4.106
Laporan Realisasi Anggaran RSUD Cicalengka Tahun 2022 Lihat
4.107
Laporan Realisasi Anggaran RSUD Majalaya Tahun 2022 Lihat
4.108
Laporan Realisasi Anggaran RSUD Soreang Tahun 2022 Lihat
4.109
Laporan Realisasi Anggaran Satuan Polisi Pamong Praja Tahun 2022 Lihat
4.110
Laporan Realisasi Anggaran Sekretariat Daerah Tahun 2022 Lihat
4.111
Laporan Realisasi Anggaran Sekretariat DPRD Tahun 2022 Lihat
4.112
LKHPN Kepala Diskominfo 2019 Lihat
4.113
Neraca Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2018 Audited Lihat
4.114
Neraca Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2019 Audited Lihat
4.115
Neraca Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2020 Audited Lihat
4.116
Neraca Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2022 Audited Lihat
4.117
Opini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Tahun 2018 Lihat
4.118
Opini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Tahun 2020 Lihat
4.119
Opini Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI atas Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Daerah Tahun 2022 Lihat
4.120
Opini Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Tahun 2019 Lihat
4.121
Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022 Lihat
4.122
Perubahan APBD Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2019 Lihat
4.123
Perubahan APBD Tahun 2022 Lihat
4.124
Perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2023 Lihat
4.125
Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2023 Lihat
4.126
Realisasi Penyerapan Anggaran Pemerintah Kabupaten Bandung Januari s.d 18 Agustus 2023 Lihat
4.127
Rekapitulasi Lembar Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) di Pemerintah Kabupaten Bandung tahun 2015-2021 Lihat
4.128
Rencana Kerja Anggaran (RKA) Satua Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2023 Lihat
4.129
RIngkasan APBD Tahun 2022 Lihat
4.130
Ringkasan Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2018 Lihat
4.131
Ringkasan Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2019 Lihat
4.132
Ringkasan Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2020 Lihat
4.133
Ringkasan Perubahan APBD Tahun 2022 Lihat
No. Nama Informasi Detail
5.1
Alasan Dalam Pengajuan Keberatan Informasi Lihat
5.2
Alasan penolakan Permintaan Informasi Publik Tahun 2022 Lihat
5.3
Buku Panduan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Lihat
5.4
Daftar Informasi Publik (DIP) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2019 Lihat
5.5
Daftar Informasi Publik (DIP) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2020 Lihat
5.6
Daftar Informasi Publik (DIP) Pemerintah Kabupaten Bandung tahun 2021 Lihat
5.7
Daftar Informasi Publik (DIP) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2022 Lihat
5.8
Daftar Informasi Publik (DIP) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2023 Lihat
5.9
Daftar Informasi Publik yang dikecualikan tahun 2023 Lihat
5.10
Formulir Keberatan Informasi Publik Lihat
5.11
Formulir Permintaan Informasi Publik Lihat
5.12
Hak-hak Pemohon Informasi Lihat
5.13
Informasi Publik yang dinyatakan Terbuka berdasarkan Mekanisme Keberatan/Penyelesaian Sengketa Lihat
5.14
Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya dan Permintaan Informasi Publik yang ditolak Tahun 2022 Lihat
5.15
Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima tahun 2022 Lihat
5.16
Kontak Penanggungjawab Layanan Informasi Publik Lihat
5.17
Laporan Layanan Informasi Publik Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2018 Lihat
5.18
Laporan Layanan Informasi Publik Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2019 Lihat
5.19
Laporan Layanan Informasi Publik Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2020 Lihat
5.20
Laporan Layanan Informasi Publik Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2021 Lihat
5.21
Laporan Layanan Informasi Publik Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2022 Lihat
5.22
Maklumat Pelayanan Informasi Publik Lihat
5.23
Rekapitulasi Jumlah Pemohon Informasi Tahun 2022 Lihat
5.24
Standar Operasioanal Prosedur (SOP) Uji Konsekuensi Lihat
5.25
Standar Operasional Prosedur (SOP) Layanan Keterbukaan Informasi Publik Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Lihat
5.26
Standar Operasional Prosedur (SOP) Pendokumentasian Informasi Publik Lihat
5.27
Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengajuan Keberatan Lihat
5.28
Standar Operasional Prosedur (SOP) Penyusunan dan Pengumuman Daftar Informasi Publik (DIP) Lihat
5.29
Standar Operasional Prosedur (SOP) Permohonan Informasi Publik Lihat
5.30
Standar Penetepan Biaya Informasi Publik Lihat
5.31
Tata Cara Memperoleh Informasi Publik di Pemerintah Kabupaten Bandung Lihat
5.32
Tata Cara Pengajuan Keberatan Informasi Publik Lihat
5.33
Tata Cara Penyelesaian Sengketa Informasi Publik Lihat
5.34
Waktu dalam Pemenuhan Permintaan Informasi Tahun 2022 Lihat
No. Nama Informasi Detail
6.1
Pengaduan Pelanggaran yang Dilakukan Pihak yang Mendapatkan Izin atau Perjanjian Kerja dari Badan Publik yang Bersangkutan Lihat
6.2
Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Aparatur Sipil Negara (ASN) Lihat
6.3
Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran yang Dilakukan Pejabat Badan Publik Lihat
6.4
Tata Cara Pengaduan, Laporan, dan Aspirasi Online di Laman (www.lapor.go.id) Lihat
No. Nama Informasi Detail
7.1
Berita Acara Pemberian Penjelasan Tahun 2023 Lihat
7.2
Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan Tahun 2023 Lihat
7.3
Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia Tahun 2023 Lihat
7.4
Berita Acara Pengumuman Negosiasi Tahun 2023 Lihat
7.5
Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding Tahun 2023 Lihat
7.6
Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over Tahun 2023 Lihat
7.7
Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over Tahun 2023 Lihat
7.8
Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani Tahun 2023 Lihat
7.9
Dokumen Penawaran Administratif Tahun 2023 Lihat
7.10
Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi Tahun 2023 Lihat
7.11
Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan Tahun 2023 Lihat
7.12
Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan Tahun 2023 Lihat
7.13
Gambar Rancangan Pekerjaan Tahun 2023 Lihat
7.14
Informasi Rencana Umum Pengadaan Baran dan Jasa Tahun 2023 Lihat
7.15
Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan Tahun 2023 Lihat
7.16
Kerangka Acuan Kerja (KAK) Tahun 2023 Lihat
7.17
Laporan Hasil Pemilihan Penyedia Tahun 2023 Lihat
7.18
Laporan Pelaksanaan Pekerjaan Tahun 2023 Lihat
7.19
Laporan Penyelesaian Pekerjaan Tahun 2023 Lihat
7.20
Pembangunan dan Pengelolaan Pasar Sehat Banjaran Lihat
7.21
Pengumuman Pemilihan Mitra Bangun Guna Serah Barang Milik Daerah Berupa Pasar Sehat Banjaran Lihat
7.22
Rancangan Kontrak Tahun 2023 Lihat
7.23
Rencana Umum Pengadaan (RUP) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2018 Lihat
7.24
Rencana Umum Pengadaan (RUP) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2019 Lihat
7.25
Rencana Umum Pengadaan (RUP) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2020 Lihat
7.26
Rencana Umum Pengadaan (RUP) Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2021 Lihat
7.27
Rencana Umum Pengadaan (RUP) Tahun 2022 Lihat
7.28
Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku Tahun 2023 Lihat
7.29
Spesifikasi Teknis Tahun 2023 Lihat
7.30
Surat Jaminan Pelaksanaan Tahun 2023 Lihat
7.31
Surat Jaminan Uang Muka Tahun 2023 Lihat
7.32
Surat Penawaran Penyedia Tahun 2023 Lihat
7.33
Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ) Tahun 2023 Lihat
7.34
Surat Perintah Membayar Tahun 2023 Lihat
7.35
Surat Perintah Mulai Kerja Tahun 2023 Lihat
7.36
Surat Perintah Pencairan Dana Tahun 2023 Lihat
7.37
Surat Tagihan Tahun 2023 Lihat
No. Nama Informasi Detail
8.1
Data Korban Banjir di Kabupaten Bandung Pertanggal 30-31 Maret Tahun 2020 Lihat
8.2
Data Situasi Covid-19 (dapat di akses di laman covid19.bandungkab.go.id) Lihat
8.3
Ilustrasi Kesiapsiagaan Banjir Lihat
8.4
Ilustrasi Kesiapsiagaan Gempa Bumi Lihat
8.5
Ilustrasi Kesiapsiagaan Tanah Longsor Lihat
8.6
Informasi Akses Data Situasi dan Data Bed Isolasi Covid-19 Di Kabupaten Bandung Lihat
8.7
Kegiatan Penyemprotan Disinfektan di Wilyah Kabupaten Bandung Tahun 2020 Lihat
8.8
Kewajiban Menggunakan Masker Dalam Pandemic Covid-19 Lihat
8.9
Mekanisme Tanggap Darurat Lihat
8.10
Panduan Bekerja untuk Barista (COVID-19) Lihat
8.11
Panduan Bekerja untuk Driver Ojek Online (COVID-19) Lihat
8.12
Panduan Bekerja untuk Loper Koran (COVID-19) Lihat
8.13
Panduan Bekerja untuk Pedagang Makanan Keliling (COVID-19) Lihat
8.14
Panduan Bekerja untuk Pekerja Bengkel (COVID-19) Lihat
8.15
Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bandung Tahun 2020 Lihat
8.16
Pemanfaatan Teknologi Dalam Masa Pandemi Covid-19 (http://covid19.bandungkab.go.id) Lihat
8.17
Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bandung Lihat
8.18
Pengunduran Waktu Pelaksanaan PILKADES Serentak di wilayah Kabupaten Bandung dalam rangka ancaman covid-19 tahun 2021 Lihat
8.19
Prosedur Peringatan Dini dan Evakuasi Darurat Lihat
8.20
Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat Lihat
8.21
Prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat disetiap kantor Badan Publik Lihat
8.22
Prospek Cuaca Ekstream Mingguan di Jawa Barat Tahun 2022 Lihat
8.23
Standar Operasional Prosedur (SOP) Gempa Bumi Lihat
8.24
Standar Operasional Prosedur (SOP) Kebakaran Lihat
No. Nama Informasi Detail
9.1
Hasil Kajian/Penelitian Kabupaten Bandung Tahun 2019-2020 dan Rencana Tahun 2021 Lihat
9.2
Rekapitulasi Hasil Kajian/Penelitian Tahun 2019 Lihat
9.3
Rekapitulasi Hasil Penelitian Tahun 2013 Lihat
9.4
Rekapitulasi Hasil Penelitian Tahun 2017 Lihat
No. Nama Informasi Detail
10.1
Daftar Rancangan Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati Bandung Tahun 2021 Lihat
10.2
Daftar Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Bandung Tahun 2022 Lihat
10.3
Daftar Rancangan Peraturan Perundang-undangan Pemerintah Kabupaten Bandung tahun 2020 Lihat
10.4
Himbauan Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Pada Tahapan Pendaftaran Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2022 Lihat
10.5
Keputusan Bupati Bandung Nomor 443 Tahun 2020 Tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar Lihat
10.6
Keputusan Bupati Bandung Nomor 487/Kep.196-Hms/2016 Tentang Pengesahan Standar Operasional Prosedur Keterbukaan Informasi Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Lihat
10.7
Keputusan Bupati Bandung Nomor 487/Kep.196-Humas/2016 Tentang Pengesahan Standar Operasional Prosedur Keterbukaan Informasi Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Lihat
10.8
Keputusan Bupati Bandung Tahun 2022 Tentang Penetapan Tarif Penumpnag untuk Angkutan Orang Lihat
10.9
Penetapan Standar Layanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tahun 2021 Lihat
10.10
Penetapan Standar Pelayanan Dinas Sosial Lihat
10.11
Peraturan Bupati Nomor 27 Tahun 2018 Tentang Tarif Layanan Kesehatan Lihat
10.12
Peraturan Bupati Nomor 30 Tahun 2020 Tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar Lihat
10.13
Peraturan Bupati Nomor 83 Tahun 2018 Tentang Penggunaan Sertifikat Elektronik Lihat
10.14
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2013 Tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Publik Lihat
10.15
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2018 Tentang Standar Layanan Informasi Publik Desa Lihat
10.16
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Standar Layanan Informasi Publik Lihat
10.17
Peraturan Komisi Informasi Nomor 5 Tahun 2016 Tentang Metode dan Teknik Evaluasi Keterbukaan Informasi Badan Publik Lihat
10.18
Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 3 Tahun 2022 Tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 Lihat
10.19
PERBUP Bandung Nomor 20 Tahun 2017 Tentang Perubahan Atas PERBUP Bandung Nomor 49 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pelaksanaan Teknis PERDA Kabupaten Bandung Nomor 12 Tahun 2013 Tentang Partisipasi Masyarakat dan Keterbukaan Informasi Publik Lihat
10.20
PERBUP NO 61 TAHUN 2011 - SOP LAYANAN INFORMASI PUBLIK DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BANDUNG Lihat
10.21
PERBUP Nomor 49 Tahun 2014 Tentang Pelaksanaan Teknis PERDA Nomor 12 Tahun 2013 Tentang Partisipasi Masyarakat dan Keterbukaan Informasi Publik Dalam Penyelenggaraan Pemerintah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Lihat
10.22
PERDA Kabupaten Bandung Nomor 12 Tahun 2013 Tentang Partisipasi Masyarakat dan Keterbukaan Informasi Publik Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Di Kabupaten Bandung Lihat
10.23
PERDA NO 4 TAHUN 2020 TENTANG PERTANGGUNGJAWABAN PELAKSANAAN APBD TA 2019 Lihat
10.24
PERMENDAGRI NO. 3 TAHUN 2017 - PEDOMAN PENGELOLAAN PELAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI KEMENTERIAN DALAM NEGERI DAN PEMERINTAH DAERAH Lihat
10.25
PP RI NO 61 TAHUN 2010 - PELAKSANAAN UNDANG-UNDANG NO 14 TAHUN 2008 TENTANG KETEBUKAAN INFORMASI PUBLIK Lihat
10.26
PROGRAM LEGISLATIF DAERAH DPRD KABUPATEN BANDUNG TAHUN 2020 Lihat
10.27
PROLEGDA DAERAH DPRD KABUPATEN BANDUNG TAHUN 2020 Lihat
10.28
Prosedur Pengumpulan Data dan Informasi Lihat
10.29
SE BUPATI BANDUNG TENTANG PANDUAN DAN PERAN MASYARAKAT DALAM PENANGGULANGAN PENYEBARAN COVID-19 SERTA PENANGANAN JENAZAH PASIEN COVID-19 Lihat
10.30
SK Bupati Tentang Gerakan Hemat Energi Tahun 2022 Lihat
10.31
SK Bupati Tentang Tanam Pangan Cepat Panen Tahun 2022 Lihat
10.32
SOP Pelayanan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) Lihat
10.33
Standar Operasional Prosedur (SOP) E-Lapor Lihat
10.34
Tahapan Pembentukan Regulasi yang Sedang Dalam Proses Pembuatan Tahun 2020 Lihat
10.35
Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik Lihat
10.36
UU NO. 11 TAHUN 2008 - INFORMASI DAN TRANSAKSI ELEKTRONIK Lihat
10.37
UU NO. 14 TAHUN 2008 - KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Lihat
No. Nama Informasi Detail
11.1
Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Lihat
11.2
Akses Informasi Covid 19 di Kabupaten Bandung Lihat
11.3
ALUR LAYANAN VAKSINASI COVID-19 Lihat
11.4
Anggaran Kegiatan Percepatan Penanganan Covid19 Biaya Tidak Terduga Lihat
11.5
Buku Saku Penerapan PPKM Skala Mikro Covid 19 Kab. Bandung Lihat
11.6
Daftar Hotline Layanan Puskesmas di Kabupaten Bandung Lihat
11.7
Daftar Layanan Kesehatan Ketersediaan Bed Isolasi dan Oksigen (dapat diakses di instagram diskominfobdgkab) Lihat
11.8
Daftar Regulasi Belanja Tidak Terduga Lihat
11.9
Dashboard Nasional Menuju Normal Baru Lihat
11.10
Data Penanggung Jawab Terminal di Wilayah Kabupaten Bandung Lihat
11.11
Data Penanggungjawab UPTD Pasar di Pemerintah Kabupaten Bandung Lihat
11.12
Data ruangan isolasi untuk pasien covid-19 di RSUD Soreang Lihat
11.13
Data Situasi dan Data Ketersediaan Bed Isolasi Covid-19 Tanggal 5 Juli 2021 Lihat
11.14
Fitur Isolasi Mandiri, Konsultasi Kesehatan Gratis untuk yang Isolasi Mandiri, dan Bantuan Obat Maupun Vitamin Tahun 2021 Lihat
11.15
Indikator Penetapan Zona Risiko dalam PPKM Mikro Lihat
11.16
Infografis Covid 19 di Kabupaten Bandung Lihat
11.17
Infografis Penerapan PPKM Skala Mikro Covid 19 Kab. Bandung Lihat
11.18
Informasi Denda Tidak Pakai Masker Lihat
11.19
Informasi Kapan Saja Harus Cuci Tangan Lihat
11.20
Informasi Kapasitas Rumah Sakit yang Dapat Merawat Pasien Covid-19 Di Pemerintah Kabupaten Bandung Lihat
11.21
Informasi Langkah Sehat Saat Berada di Kantor Lihat
11.22
Informasi tentang penanggung jawab atau pihak yang berwenang mengumumkan informasi terkait perkembangan keadaan penanganan Covid-19 (pasar, terminal, dan desa) tahun 2020 Lihat
11.23
Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 09 Tahun 2022 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3, Level 2, Level 1 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali Lihat
11.24
Instruksi Menteri Dalam Negeri Tentang PPKM Mikro Lihat
11.25
INSTRUKSI SATUAN TUGAS PENANGANAN CORONA VIRUS DISEASE 2019 (COVID-19) PPKM MIKRO KABUPATEN BANDUNG Lihat
11.26
Jumlah Maksimal Penumpang Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru Lihat
11.27
Kebijakan Penanganan Covid 19 Di Kabupaten Bandung Lihat
11.28
Kumulatif Klaster Penyebaran Covid-19 Periode Januari-Agustus Tahun 2021 Lihat
11.29
Lingkup Pembatasan Sosial Berskala Besar Lihat
11.30
Lokasi Khusus Pemakaman Covid-19 Di Kabupaten Bandung Lihat
11.31
Lokasi Khusus Pemakaman Pasien Covid-19 di Kabupaten Bandung Lihat
11.32
Menuju Normal Baru Lihat
11.33
Nama Penanggung Jawab Penanganan Covid tingkat Desa di Kabupaten Bandung 2020 Lihat
11.34
Panduan Kegiatan Ibadah Dalam Masa Pandemi Covid-19 Lihat
11.35
Patroli di Tujuh Kecamatan yang Melaksanakan PSBB Lihat
11.36
Pedoman Pelaksanaan Kegiatan Qurban Dalam Masa Pandemi Covid-19 Lihat
11.37
Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar Dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Wilayah Kabupaten Bandung Lihat
11.38
Pelaksanaan PSBB di Kabupaten Bandung Lihat
11.39
Pelayanan Online Disdukcasip dalam Masa Pandemi Covid 19 Lihat
11.40
Pemanfaatan Teknologi Dalam Masa Pandemi Covid-19 Lihat
11.41
Pembatasan Sosial Berskala Mikro di Kabupaten Bandung Lihat
11.42
Pembatasan Transportasi Saat PSBB di Jawa Barat Lihat
11.43
Pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Di Kabupaten Bandung Lihat
11.44
Pembentukan Satuan Tugas Pemulihan Ekonomi Sebagai Dampak Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) Di Kabupaten Bandung Lihat
11.45
Pembentukan Satuan Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Di Kabupaten Bandung Lihat
11.46
Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di Kabupaten Bandung Lihat
11.47
Penetapan Harga Eceran Tertinggi (HET) untuk Obat Terapi Covid-19 Tahun 2021 Lihat
11.48
Penetapan Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar Dalam Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Di Kabupaten Bandung Lihat
11.49
Penetapan Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar Dalam Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Kabupaten Bandung 6-19 Mei 2020 Lihat
11.50
Penetapan Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Mikro Secara Proporsional Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru Untuk Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Kabupaten Bandung Lihat
11.51
Penetapan PSBB di Kabupaten Bandung Lihat
11.52
Penggunaan Masker Untuk Mencegah Covid-19 Lihat
11.53
Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Covid-19 Lihat
11.54
Peralatan Wajib Saat Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Lihat
11.55
Perpanjangan Masa Libur Sekolah Dalam Pandemi Covid 19 Tahun 2020 Lihat
11.56
Perubahan Kebijakan Penanganan Covid 19 Di Kabupaten Bandung Lihat
11.57
Perubahan Kedua Pembentukan Satuan Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Di Kabuoaten Bandung Lihat
11.58
Perubahan Mekanisme Pelayanan Publik di Disdukcasip dalam Masa Pandemi Covid-19 Lihat
11.59
Perubahan Pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Di Kabupaten Bandung Lihat
11.60
PPKM Mikro Dalam Penanganan Covid-19 Sektor Pariwisata, Kebudayaan, dan Ekonomi Kreatif di Wilayah Kabupaten Bandung tahun 2021 Lihat
11.61
Press Release Covid 19 Lihat
11.62
Program Bansos Covid-19 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bandung tahun 2020 Lihat
11.63
Prosedur Pencegahan Covid 19 Tahun 2020 Lihat
11.64
Protokol Kesehatan Aman dan Produktif Dalam Masa Pandemi Covid-19 Lihat
11.65
Protokol Kesehatan Covid-19 Lihat
11.66
Protokol Penyelenggaraan Acara Dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Lihat
11.67
PSBB di Kabupaten Bandugn 30 Mei - 12 Juni 2020 Lihat
11.68
Rincian Rencana Belanja Tidak Terduga Anggaran Kegiatan Percepatan Penangan Covid 19 Lihat
11.69
Rincian Rencana Belanja Tidak Terduga Anggaran Penanganan Covid 19 Lihat
11.70
Rincian Rencana Belanja Tidak Terduga Anggaran Penanganan Covid 19 Tahap 3 Lihat
11.71
Ruang Partisipasi Publik (interaktif) Covid-19 Kabupaten Bandung Lihat
11.72
Ruang Partisipasi Publik Covid-19 Lihat
11.73
S E Menteri Agama Nomor 17 Tahun 2021 Tentang Peniadaan Sementara Peribadatan di Tempat Ibadah, Malam Takbiran, Shalat Idul Adha, dan Petunjuk Teknis Pelaksanaan Qurban Tahun 1442/2021 M di Wilayah PPKM Darurat Lihat
11.74
SE PPKM Darurat COVID19 2 Juli - 20 Juli Tahun 2021 Lihat
11.75
Situs Resmi Penanganan Covid-19 Lihat
11.76
Situs Resmi Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 di Kabupaten Bandung Lihat
11.77
SK Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Bandung Lihat
11.78
Standar Operasional Prosedur (SOP) Pemulasaran Jenazah COVID-19 Kabupaten Bandung Lihat
11.79
Surat Edaran Bupati Bandung Tentang PPKM Mikro Kab. Bandung Lihat
11.80
Surat Edaran Dishub Tentang Kebijakan Psychal Distancing Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Tahun 2020 Lihat
11.81
Surat Edaran Diskominfo Tentang Panduan dan Peranan Masyarakat Dalam Penyebaran Covid 18 dan Penanganan Jenazah Pasien Covid 19 Tahun 2020 Lihat
11.82
Surat Edaran Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Tentang Penggunaan Masker Lihat
11.83
Surat Edaran Menteri Agama Nomor 16 Tahun 2021 Tentang Petunjuk Teknis Penyelenggaraan Malam Takbiran, Shalat Idul Adha, dan Pelaksanaan Qurban Tahun 1442H/2021 M diluar Wilayah PPKM Darurat Lihat
11.84
SURAT EDARAN PPKM MIKRO DAN MENGOPTIMALKAN POSKO PENANGANAN DI TINGKAT DESA DAN KELURAHAN UNTUK PENGENDALIAN PENYEBARAN CORONA VIRUS DISEASE 2019 DI WILAYAH KABUPATEN BANDUNG Lihat
11.85
Tiga Alasan Utama Penyebaran Cepat Covid 19 Lihat
11.86
Tiga Kriteria Pengurangan PSBB Lihat
11.87
Tiga Protokol Kesehatan saat Adaptasi Kebiasaan Baru Lihat
11.88
Tips Menggunakan Gawai Dalam Masa Pandemi Covid-19 Lihat
11.89
Work From Home (WFH) Seluruh Pegawai Pemkab Bandung Dalam Rangka PPKM Darurat Covid-19 Berlaku Tanggal 5-20 Juli Tahun 2021 Lihat
No. Nama Informasi Detail
12.1
Informasi Lowongan Kerja di Kabupaten Bandung Lihat
12.2
Jobfair Kabupaten Bandung Tanggal 03 Juli - 05 Juli Tahun 2023 Lihat
12.3
Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Pemerintah Kabupaten Bandung 30 Juni - 21 Juli Tahun 2021 Lihat