Kecamatan Ibun

Dokumen Informasi Publik

No. Nama Informasi Detail
1.1
Alamat Lengkap Badan Publik Kecamatan Ibun Tahun 2019 Lihat
1.2
Alamat Lengkap Badan Publik Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat
1.3
LHKPN Kecamatan Ibun 2020 Lihat
1.4
LHKPN Kecamatan Ibun 2021 Lihat
1.5
Pisah Sambut Camat Ibun dan Pejabat Struktural di Kecamatan Ibun Tahun 2022 Lihat
1.6
Profil Singkat Pejabat Publik di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Ibun Tahun 2019 Lihat
1.7
Profil Singkat Pejabat Publik di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat
1.8
Sejarah Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat
1.9
Struktur Organisasi Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat
1.10
Struktur Organisasi Kecamatan Ibun Tahun 2022 Lihat
1.11
Tugas Pokok dan Fungsi Kecamatan Ibun Tahun 2019 Lihat
1.12
Tugas Pokok dan Fungsi Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat
1.13
Visi & Misi Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat
No. Nama Informasi Detail
2.1
Anggaran Program dan Kegiatan Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat
2.2
Gebyar Vaksin Forkompimcam Ibun Lihat
2.3
KEGIATAN AKSI SERENTAK WORLD CLEAN UP DAY KECAMATAN IBUN TAHUN 2022 Lihat
2.4
KEGIATAN BULAN IMUNISASI ANAK NASIONAL KECAMATAN IBUN TAHUN 2022 Lihat
2.5
Kegiatan Bupati Ngamumule Desa (Bungan Desa) di Kecamatan Ibun Tahun 2022 Lihat
2.6
KEGIATAN DONOR DARAH BAGI PENYINTAS THALASEMIA DI KECAMATAN IBUN TAHUN 2022 Lihat
2.7
Kegiatan monitoring pelaksanaan BIAN dan Pemberian Vitamin A Kecamatan Ibun Tahun 2022. Lihat
2.8
Kegiatan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Serentak di Kecamatan Ibun Tahun 2021 Lihat
2.9
KEGIATAN PENERIMAAN KULIAH KERJA NYATA (KKN) STKIP PASUNDAN CIMAHI DI KECAMATAN IBUN TAHUN 2022 Lihat
2.10
KEGIATAN PERESMIAN JEMBATAN GANTUNG PENGHUBUNG DESA TANGGULUN KECAMATAN IBUN DAN DESA SUKAMAJU KECAMATAN MAJALAYA TAHUN 2022 Lihat
2.11
Kegiatan Sentra Vaksin Desa Karyalaksana Lihat
2.12
Kegiatan Sentra Vaksin Desa Laksana Lihat
2.13
Kegiatan Sentra Vaksin Desa Mekarwangi Lihat
2.14
Kegiatan Sentra Vaksin Desa Neglasari Lihat
2.15
Kegiatan Sentra Vaksin Kodim 0624 di Kecamatan Ibun Lihat
2.16
Kegiatan Serbuan Vaksin TNI dan Forkompimcam Ibun Lihat
2.17
KEGIATAN SOSIALISASI DESA PEDULI PEMILU DAN PEMILIHAN (DP3) TINGKAT KECAMATAN IBUN TAHUN 2022 Lihat
2.18
Kegiatan Vaksinasi Pengabdian 33 Tahun TNI-Polri dan Akabri 89 di Kecamatan Ibun Lihat
2.19
Musrenbang Kecamatan Ibun Tahun 2022 Lihat
2.20
MUSYAWARAH ANTAR DESA (MAD) KHUSUS TRANSFORMASI DARI BKAD GERBANG EMAS MENJADI BADAN USAHA MILIK DESA BERSAMA (BUMDESMA) GERBANG MAS Lihat
2.21
Rangkaian Kegiatan Perlombaan di Kecamatan Ibun Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-77 Tahun 2022. Lihat
2.22
Rangkaian Kegiatan Upacara Memperingati HUT RI Ke-77 Di Kecamatan Ibun Tahun 2022. Lihat
2.23
Serah Terima Jabatan Kepala Desa di Kecamatan Ibun Lihat
2.24
Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Peringatan HUT RI Ke-77 Di Kecamatan Ibun Tahun 2022. Lihat
No. Nama Informasi Detail
3.1
Berita Acara Renstra Kec Ibun Tahun 2016-2021 Lihat
3.2
Cas Cading Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat
3.3
Cas Cading Kecamatan Ibun Tahun 2022 Lihat
3.4
Cascading Kec Ibun Tahun 2021 Lihat
3.5
IKU Kec Ibun Tahun 2021 Lihat
3.6
Indikator Kinerja Utama Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat
3.7
Indikator Kinerja Utama Kecamatan Ibun Tahun 2022 Lihat
3.8
Kata Pengantar LKIP Lihat
3.9
KATA PENGANTAR LKIP TAHUN 2020 Lihat
3.10
Kata Pengantar Perubahan Renstra Kec Ibun Perubahan Ke 1 Lihat
3.11
Kata Pengantar Renstra Perubahan Lihat
3.12
KATA PENGANTAR RENSTRA PERUBAHAN KECAMATAN IBUN TAHUN 2016-2021 Lihat
3.13
Lampiran Renstra Kec Ibun Tahun 2016-2021 Lihat
3.14
LAMPIRAN RENSTRA KECAMATAN IBUN TAHUN 2016-2021 Lihat
3.15
Lampiran Resntra Kec Ibun Tahun 2016-2021. Lihat
3.16
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Kecamatan Ibun Tahun 2021 Lihat
3.17
Laporan Hasil Pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat Kec Ibun Tahun 2020 Lihat
3.18
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Kecamatan Ibun Tahun 2019 Lihat
3.19
LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (LKIP) KECAMATAN IBUN TAHUN 2020 Lihat
3.20
Laporan LKIP Tahun 2020 Lihat
3.21
Pengantar Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Kecamatan Ibun Tahun 2019 Lihat
3.22
Perjanjian Kasi PMD Kec Ibun Tahun 2021 Lihat
3.23
Perjanjian Kinerja Bagian Program Kec Ibun Tahun 2021 Lihat
3.24
Perjanjian Kinerja Camat Kecamatan Ibun Tahun 2022. Lihat
3.25
Perjanjian Kinerja Individu Kecamatan Ibun Tahun 2022. Lihat
3.26
Perjanjian Kinerja Kasi Pembangunan Tahun 2021 Lihat
3.27
Perjanjian Kinerja Kasi Pemerintahan Tahun 2021 Lihat
3.28
Perjanjian Kinerja Kasi Sosial Budaya Kec Ibun Tahun 2021 Lihat
3.29
Perjanjian Kinerja Kasi Trantib Kec Ibun Tahun 2021 Lihat
3.30
Perjanjian Kinerja Kec Ibun Tahun 2021 Lihat
3.31
Perjanjian Kinerja Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat
3.32
Perjanjian Kinerja Sub Bagian Umpeg Kec Ibun Tahun 2021 Lihat
3.33
Perubahan Renstra 2021-2026 Kecamatan Ibun Tahun 2022. Lihat
3.34
Pohon Kinerja Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat
3.35
Rencana Aksi Individu Kecamatan Ibun Tahun 2022 Lihat
3.36
Rencana Aksi Kec Ibun Tahun 2021 Lihat
3.37
Rencana Aksi Kegiatan Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat
3.38
Rencana Aksi Kinerja Sasaran Kecamatan Ibun Tahun 2022 Lihat
3.39
Rencana Kerja Kecamatan Ibun Tahun 2022 Lihat
3.40
Rencana Kerja Perubahan Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat
3.41
Rencana Strategis 2021-2026 Kecamatan Ibun Tahun 2022. Lihat
3.42
Renja Perubahan Kec Ibun Tahun 2021 Lihat
3.43
RENJA PERUBAHAN KECAMATAN IBUN 2020 Lihat
3.44
Renstra Perubahan Kecamatan Ibun Tahun 2016-2021 Lihat
3.45
RPJM, IKU, dan Perjanjian Kinerja Kec Ibun Tahun 2020 Lihat
3.46
SOP Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat
No. Nama Informasi Detail
4.1
BERITA ACARA REKONSILIASI ASET KECAMATAN IBUN PER JUNI TAHUN 2022 Lihat
4.2
BERITA ACARA REKONSILIASI ASET KECAMATAN IBUN TAHUN 2020 Lihat
4.3
BERITA ACARA REKONSILIASI ASET KECAMATAN IBUN TAHUN 2021 Lihat
4.4
Dokumen Pengguna Anggaran (DPA) Kec. Ibun Tahun 2019 Lihat
4.5
Dokumen Pengguna Anggaran (DPA) Kec. Ibun Tahun 2020 Lihat
4.6
Dokumen Perubahan Pengguna Anggaran (DPPA) Kec. Ibun Tahun 2018 Lihat
4.7
Dokumen Perubahan Pengguna Anggaran (DPPA) Kec. Ibun Tahun 2019 Lihat
4.8
Dokumen Perubahan Pengguna Anggaran (DPPA) Kec. Ibun Tahun 2020 Lihat
4.9
DPA Kecamatan Ibun Tahun 2018 Lihat
4.10
Laporan Aset dan Inventaris Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat
4.11
Laporan Aset dan Inventaris Kecamatan Ibun Tahun 2021 Lihat
4.12
LAPORAN KEUANGAN KECAMATAN IBUN TAHUN 2020 Lihat
4.13
LAPORAN KEUANGAN KECAMATAN IBUN TAHUN 2021 Lihat
4.14
LAPORAN PENGGUNA BARANG BMD KEC IBUN TAHUN 2020 Lihat
4.15
LAPORAN PENGGUNA BMD KECAMATAN IBUN SEMESTER I TAHUN 2022 Lihat
4.16
LAPORAN PENGGUNA BMD KECAMATAN IBUN TAHUN 2021 Lihat
4.17
LAPORAN REALISASI BELANJA MODAL DAN PERUBAHAN DATA BMD KEC IBUN TAHUN 2020 Lihat
4.18
LAPORAN REALISASI BELANJA MODAL DAN PERUBAHAN DATA BMD KECAMATAN IBUN TAHUN 2021 Lihat
4.19
PENGANTAR LAPORAN KEUANGAN KECAMATAN IBUN TAHUN 2020 Lihat
4.20
Rekap Aset dan Inventaris Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat
4.21
Rekap Aset dan Inventaris Kecamatan Ibun Tahun 2021 Lihat
4.22
REKAPITULASI DPA KECAMATAN IBUN TAHUN 2022 Lihat
4.23
REKAPITULASI DPPA KECAMATAN IBUN TAHUN 2022 Lihat
4.24
REKAPITULASI RKA KECAMATAN IBUN TAHUN 2022 Lihat
4.25
Rekonsiliasi Laporan Realisasi Anggaran Semester I Kecamatan Ibun Tahun 2022 Lihat
4.26
Rekonsiliasi Laporan Realisasi Anggaran Triwulan I Kecamatan Ibun Tahun 2022 Lihat
4.27
Rekonsiliasi Laporan Realisasi Anggaran Triwulan III Tahun 2020 Kecamatan Ibun Lihat
4.28
Rencana Kerja Anggaran (RKA) Kec. Ibun Tahun 2018 Lihat
4.29
Rencana Kerja Anggaran (RKA) Kec. Ibun Tahun 2019 Lihat
4.30
Rencana Kerja Anggaran (RKA) Kec. Ibun Tahun 2020 Lihat
4.31
Rencana Kerja Anggaran Perubahan (RKAP) Kec. Ibun Tahun 2018 Lihat
4.32
Rencana Kerja Anggaran Perubahan (RKAP) Kec. Ibun Tahun 2019 Lihat
4.33
Rencana Kerja Anggaran Perubahan (RKAP) Kec. Ibun Tahun 2020 Lihat
No. Nama Informasi Detail
5.1
DAFTAR INFORMASI PUBLIK KECAMATAN IBUN TAHUN 2021 Lihat
5.2
Daftar Informasi Publik Kecamatan Ibun Tahun 2022 Lihat
5.3
FORM PPERMOHONAN INFORMASI PUBLIK KECAMATAN IBUN Lihat
5.4
Formulir Keberatan Lihat
5.5
HAK-HAK PEMOHON INFORAMASI PUBLIK KECAMATAN IBUN Lihat
5.6
Laporan Layanan Informasi Dan Dokumentasi Tahun 2021 Lihat
5.7
LAPORAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TAHUN 2019 Lihat
5.8
Peraturan tentang keterbukaan informasi publik Lihat
Belum Tersedia
Belum Tersedia
No. Nama Informasi Detail
10.1
PERBUP KIP Lihat
10.2
Standar Penetapan Biaya Memperoleh Informasi Publik di Kecamatan Ibun Lihat
No. Nama Informasi Detail
11.1
Infografis Peranan Kecamatan Dalam Pencegahan Covid-19. Lihat
11.2
Kegiatan Pembagian Masker dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat
11.3
Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat
11.4
Laporan Biaya Tidak Terduga Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat
11.5
Pagu dan Realisasi BTT Percepatan Penanganan Wabah COVID-19 di Kecamatan Ibun Tahun 2022 Lihat
11.6
Pedoman Kecamatan Dalam Pencegahan Covid-19 Lihat
11.7
Peran Kecamatan Dalam Mendukung Pencegahan Covid-19 Terhadap Dampak Ekonomi Lihat
11.8
Peran Kecamatan Dalam Pencegahan Covid-19 Terhadap Dampak Kesehatan Lihat
11.9
Peran Kecamatan Dalam Pencegahan Covid-19 Terhadap Dampak Masalah Sosial. Lihat
11.10
Peran Masyarakat Dalam Pencegahan Covid-19. Lihat
11.11
Rekapitulasi Penerimaan Bantuan Sosial Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat
11.12
Rekonsiliasi Laporan Anggaran BTT Covid-19 Kecamatan Ibun Tahun 2022 Lihat
11.13
Standar Operasional Prosedur Penanganan Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Ibun Tahun 2020. Lihat
11.14
Surat Keputusan Gugus Tugas Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Ibun Tahun 2020 Lihat

Berita

Tidak ditemukan hasil.

Kegiatan

Tidak ditemukan hasil.

Video