Dinas Kesehatan

Dokumen Informasi Publik

No. Nama Informasi Detail
1.1
Daftar Akun Sosial Media Resmi Dinas Kesehatan Lihat
1.2
Daftar Puskesmas di Kabupaten Bandung Lihat
1.3
Informasi Domisili Dinas Kesehatan Lihat
1.4
Informasi Profil Singkat Pejabat Struktural Dinas Kesehatan Lihat
1.5
Informasi SOTK Dinas Kesehatan Lihat
1.6
Laporan Harta Kekayaan Lihat
1.7
Profil Kesehatan Tahun 2022 (Edisi Terbit 2023) Lihat
1.8
Program dan Kegiatan Dinas Kesehatan Tahun 2019 Lihat
1.9
Program dan Kegiatan Dinas Kesehatan Tahun 2023 Lihat
1.10
Puskesmas di Kabupaten Bandung Lihat
1.11
SK Penetapan dan Struktur PPID Pembantu Dinas Kesehatan Tahun 2020 Lihat
1.12
Struktur Organisasi Dinas Kesehatan Lihat
1.13
Tugas Fungsi Dinas Kesehatan Tahun 2022 Lihat
1.14
Visualisasi Data Kesehatan Kabupaten Bandung Tahun 2020 Lihat
No. Nama Informasi Detail
2.1
Informasi ketersediaan vaksinasi bagi lansia Lihat
2.2
Informasi Rekrutmen PIS-PK Dinas Kesehatan Tahun 2020 Lihat
2.3
Informasi Vaksinasi ke-2 25 September 2021 Lihat
2.4
Informasi Vaksinasi Sentra BPBD Jabar Lihat
2.5
Laporan Program dan Kegiatan Dinas Kesehatan Tahun Anggaran 2016 Lihat
2.6
Program dan Kegiatan Dinas Kesehatan Tahun 2021 Lihat
2.7
Program dan Kegiatan Dinas Kesehatan Tahun 2022 Lihat
2.8
Program Kerja Dinas Kesehatan Tahun 2021 Lihat
2.9
Ringkasan DPA Dinas Kesehatan Tahun 2018 Lihat
2.10
Ringkasan DPA Dinas Kesehatan Tahun 2019 Lihat
2.11
Ringkasan DPA Dinas Kesehatan Tahun 2020 Lihat
2.12
Ringkasan RKA Dinas Kesehatan Tahun 2018 Lihat
2.13
Ringkasan RKA Dinas Kesehatan Tahun 2019 Lihat
2.14
Ringkasan RKA Dinas Kesehatan Tahun 2020 Lihat
2.15
Ringkasan RKAP Dinas Kesehatan Tahun 2018 Lihat
2.16
Ringkasan RKAP Dinas Kesehatan Tahun 2019 Lihat
2.17
Ringkasan RKAP Dinas Kesehatan Tahun 2020 Lihat
No. Nama Informasi Detail
3.1
Indikator Kinerja Utama Dinas Kesehatan Tahun 2016-2021 Lihat
3.2
Indikator Kinerja Utama Dinas Kesehatan Tahun 2021 - 2026 Lihat
3.3
Kinerja Kesehatan s.d Juli 2023 Lihat
3.4
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Dinas Kesehatan Tahun 2019 Lihat
3.5
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Dinas Kesehatan Tahun 2018 Lihat
3.6
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Dinas Kesehatan Tahun 2020 Lihat
3.7
Laporan Kinerja Instansi pemerintah Dinas Kesehatan Tahun 2021 Lihat
3.8
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Dinas Kesehatan Tahun 2022 Lihat
3.9
Laporan Layanan Informasi dan Dokumentasi Tahun 2022 (Terbit 2023) Lihat
3.10
Penghargaan Dinas Kesehatan Tahun 2019 Lihat
3.11
Perjanjian Kinerja Dinas Kesehatan Tahun 2019 Lihat
3.12
Perjanjian Kinerja Dinas Kesehatan Tahun 2020 Lihat
3.13
Perjanjian Kinerja Dinas Kesehatan Tahun 2021 Lihat
3.14
Profil Dinas Kesehatan 2018 (Edisi 2019) Lihat
3.15
Profil Kesehatan 2021 (Edisi Terbit Tahun 2022) Lihat
3.16
Profil Kesehatan Tahun 2019 (Edisi Terbit 2020) Lihat
3.17
Profil Kesehatan Tahun 2020 (Edisi Terbit 2021) Lihat
3.18
Program Kerja Dinas Kesehatan Tahun 2020 Lihat
3.19
Rencana Strategis Dinas Kesehatan Tahun 2016-2021 Lihat
3.20
Rencana Strategis Dinas Kesehatan Tahun 2021 - 2026 Lihat
Belum Tersedia
No. Nama Informasi Detail
5.1
Daftar Informasi Publik Dinas Kesehatan Tahun 2023 Lihat
5.2
Laporan Layanan Informasi dan Dokumentasi Tahun 2020 (Edisi Terbit 2021) Lihat
5.3
Laporan Layanan Informasi dan Dokumentasi Tahun 2021 (Terbit 2022) Lihat
5.4
Laporan Pelaksanaan Pelayanan Informasi Publik Dinas Kesehatan Tahun 2019 Edisi Terbit 2020 Lihat
5.5
Laporan Pelaksanaan Pelayanan Pelayanan Informasi Publik Dinas Kesehatan Tahun 2018 Lihat
5.6
Tata Cara Memperoleh Informasi Dinas Kesehatan Lihat
No. Nama Informasi Detail
7.1
Daftar Inventaris Barang Tahun Dinas Kesehatan Tahun 2013 Lihat
7.2
Daftar Inventaris Barang Tahun Dinas Kesehatan Tahun 2014 Lihat
7.3
Daftar Inventaris Barang Tahun Dinas Kesehatan Tahun 2016 Lihat
7.4
Rencana Pengadaan Barang dan Jasa Dinas Kesehatan Tahun 2014 Lihat
Belum Tersedia
Belum Tersedia
No. Nama Informasi Detail
10.1
Formulir Keberatan atas Permohonan Informasi Dinas Kesehatan Lihat
10.2
Formulir Pemberitahuan Tertulis Dinas Kesehatan Lihat
10.3
Formulir Permohonan Informasi Publik Dinas Kesehatan Lihat
10.4
Maklumat Pelayanan Keterbukaan Informas Publik Dinas Kesehatan Lihat
10.5
Mekanisme Pengajuan Permohonan Informasi Publik Lihat
10.6
Peraturan Bupati No.95 Tahun 2020 Tentang Tarif Layanan Kesehatan Lihat
10.7
Peraturan Bupatin Nomor 124 Tahun 2018 tentang Sistem Rujukan Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Bandung Lihat
10.8
Peraturan Daerah Kabupaten Bandung Nomor 15 Tahun 2011 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan Pada Fasilitas Pelayanan Kesehatan Milik Pemerintah Daerah di Luar Rumah Sakit Lihat
10.9
Peraturan Daerah Kabupaten Bandung Nomor 19 Tahun 2016 tentang Penanggulangan Penyakit Lihat
10.10
Peraturan Daerah Kabupaten Bandung Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Pengendalian Penyakit Lihat
10.11
Peraturan Daerah Kabupaten Bandung Nomor 3 Tahun 2016 Sistem Kesehatan Daerah Lihat
10.12
Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 31 Tahun 2019 Tentang Sistem Informasi Puskesmas Lihat
10.13
PERBUP NO 10 TAHUN 2010 JUKNIS KIBBLA Lihat
10.14
PERDA 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok Lihat
10.15
SOP Pelayanan Permohonan Informasi Publik Dinas Kesehatan Lihat
10.16
SOP Pemberian imunisasi Hep B Puskesmas Dayeuhkolot Lihat
10.17
SOP Pemberian Imunisasi Tetanus Puskesmas Dayeuhkolot Lihat
10.18
SOP Pemberian Pil KB Puskesmas Dayeuhkolot Lihat
10.19
SOP Pemberian Tablet Zat Besi Puskesmas Dayeuhkolot Lihat
10.20
SOP Pemberian Vaksin Campak Puskesmas Dayeuhkolot Lihat
10.21
SOP Pemberian Vaksin Polio Oral Puskesmas Dayeuhkolot Lihat
10.22
SOP Pembinaan Posyandu Puskesmas Dayeuhkolot Lihat
10.23
SOP Pemeriksaan Poliklinik KIA Puskesmas Dayeuhkolot Lihat
10.24
SOP Penanganan Keberatan Dinas Kesehatan Lihat
10.25
SOP Penyuntikan Imunisasi BCG Puskesmas Dayeuhkolot Lihat
10.26
SOP Penyuntikan Vaksin DPT hb hib Puskesmas Dayeuhkolot Lihat
10.27
SOP Penyuntikan Vaksin Ipv Puskesmas Dayeuhkolot Lihat
10.28
SOP Penyusunan dan Pengumuman Daftar Informasi Publik Dinas Kesehatan Lihat
10.29
SOP Pertolongan Persalinan Normal Puskesmas Dayeuhkolot Lihat
10.30
SOP Rujukan Covid 19 Puskesmas Dayeuhkolot Lihat
10.31
SOP Rujukan Ibu Hamil dan Melahirkan Puskesmams Dayeuhkolot Lihat
10.32
SOP Screening Covid-19 Puskesmas Dayeuhkolot Lihat
10.33
SOP Surveilans Puskesmas Dayeuhkolot Lihat
10.34
SOP Tindak Lanjut Permohonan Informasi Dinas Kesehatan Lihat
10.35
SOP Uji Konsekuensi Informasi Publik Dinas Kesehatan Lihat
No. Nama Informasi Detail
11.1
Akumulasi Data Sebaran Covid-19 berdasarkan cluster Dinas Kesehatan Tahun 2021 Lihat
11.2
Alur Penegakan Diagnosis Covid-19 Lihat
11.3
Analisa Situasi Covid-19 Kab Bandung (Upd 16 Sept) Lihat
11.4
DAFTAR PUSKESMAS DI KABUPATEN BANDUNG YANG BERWENANG DALAM MENAGGULANGI COVID-19 Lihat
11.5
Edaran Pemeriksaan RT-PCR Bagi Karyawan Puskesmas Lihat
11.6
Edaran Penggunaan Masker Lihat
11.7
Himbauan Tentang Upaya Pencegahan Penularan Covid-19 di Tempat Kerja Lihat
11.8
Informasi Akses - Biaya-Jaminan Kesehatan Bagi Masyarakat Terkait Covid-19 Lihat
11.9
Informasi Area Persebaran dan Peringkat Status Terhadap Covid-19 Lihat
11.10
Informasi Area Persebaran dan Peringkat Status Terhadap Covid-19 - Dinas Kesehatan Bulan Juni Tahun 2021 Lihat
11.11
INFORMASI BTT TAHAP 3 DINAS KESEHATAN TAHUN 2020 Lihat
11.12
Informasi Format Surat Keterangan Sehat Lihat
11.13
Informasi Kebijakan dan Perubahan Kebijakan Selama Pandemi Covid-19 Lihat
11.14
Informasi Ketersediaan Tempat Tidur di Rumah Sakit Kabupaten Bandung Lihat
11.15
Informasi Mekanisme Pelayanan Kesehatan di Puskesmas DTP, TTP, dan PONED Lihat
11.16
Informasi Nomor Hotline Covid-19 Lihat
11.17
Informasi Pelayanan Puskesmas di Masa Covid-19 Lihat
11.18
Informasi Penyebaran Covid-19 Lihat
11.19
Informasi Perbup 95 tahun 2020 Lihat
11.20
Informasi Perbup No 43 Tahun 2020 tentang PSBB Proporsional Persiapan AKB Lihat
11.21
Informasi RBA Penanggulangan Covid-19 Lihat
11.22
INFORMASI REALTIME TERKAIT COVID Lihat
11.23
Informasi Rekomendasi Cara Mandiri Pemenuhan Standar Protokol Kesehatan Lihat
11.24
Informasi Standar Protokol Pencegahan Covid-19 - Standar Pelaporan dan Indikasi terkait Covid-19 Lihat
11.25
Keputusan Bupati Bandung Tentang Perubahan Kedua Atas Keputusan Bupati Bandung No 443.1/KEP.552-BPBD/2020 Tentang Pembentukan Satuan Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Kabupaten Bandung Lihat
11.26
Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Rev-5 Lihat
11.27
Penetapan Fasilitas Kesehatan Pelaksana Vaksin di Kabupaten Bandung Tahun 2020 Lihat
11.28
Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Covid-19 Lihat
11.29
Protokol Perlindungan Tenaga Medis, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Non Kesehatan di Puskesmas dari Paparan Covid-19 Lihat
11.30
Sarana Isolasi Terduga Covid-19 Lihat
11.31
Sistem Elektronik Atas Hak Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Lihat
11.32
SOP Pemulasaran Jenazah Covid-19 Lihat
11.33
Surat Edaran Pelayanan Imunisasi Pada Anak Selama Pandemi Covid-19 Lihat
11.34
Surat Edaran Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Covid-19 Lihat
11.35
Surat Edaran PPKM di Kabupaten Bandung Lihat

Berita

Tidak ditemukan hasil.

Kegiatan

Tidak ditemukan hasil.

Video