Kecamatan Ciparay

Dokumen Informasi Publik

No. Nama Informasi Detail
1.1
Alamat Lengkap Badan Publik Kecamatan Ciparay Tahun 2019 Lihat
1.2
Alamat Lengkap Badan Publik Kecamatan Ciparay Tahun 2020 Lihat
1.3
Alamat Lengkap Badan Publik Kecamatan Ciparay Tahun 2022 Lihat
1.4
Buku Register Permohonan Informasi Publik 2022 Lihat
1.5
Formulir Keberatan 2022 Lihat
1.6
Formulir Pemberitahuan Tertulis 2022 Lihat
1.7
Formulir SK PPID Tentang Penolakan Permohonan Informasi 2022 Lihat
1.8
Penanggungjawab Pelaksana Program Kecamatan Ciparay Tahun 2020 Lihat
1.9
Profil Singkat Non ASN Kecamatan CIparay Tahun 2022 Lihat
1.10
Profil Singkat Pejabat Publik di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Ciparay Tahun 2019 Lihat
1.11
Profil Singkat Pejabat Publik di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Ciparay Tahun 2020 Lihat
1.12
Profil Singkat Pejabat Publik di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Ciparay Tahun 2022 Lihat
1.13
Profil Singkat Pejabat Publik di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Ciparay Tahun 2023 Lihat
1.14
Profil Singkat PHL di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Ciparay Tahun 2023 Lihat
1.15
Sejarah Kecamatan Ciparay Tahun 2019 Lihat
1.16
Sejarah Kecamatan Ciparay Tahun 2020 Lihat
1.17
Sejarah Kecamatan Ciparay Tahun 2022 Lihat
1.18
SK PPID Kecamagan Ciparay 2022 Lihat
1.19
SOP Pengajuan Keberatan 2022 Lihat
1.20
SOP PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK 2022 Lihat
1.21
Struktur Organisasi Kecamatan Ciparay Tahun 2019 Lihat
1.22
Struktur Organisasi Kecamatan Ciparay Tahun 2020 Lihat
1.23
Struktur Organisasi Kecamatan Ciparay Tahun 2022 Lihat
1.24
Struktur Organisasi Kecamatan Ciparay Tahun 2023 Lihat
1.25
Visi & Misi Kecamatan Ciparay Tahun 2019 Lihat
1.26
Visi & Misi Kecamatan Ciparay Tahun 2020 Lihat
1.27
Visi & Misi Kecamatan Ciparay Tahun 2022 Lihat
1.28
Visi & Misi Kecamatan Ciparay Tahun 2023 Lihat
No. Nama Informasi Detail
2.1
Anggaran Program dan Kegiatan Kecamatan Ciparay Tahun 2019 Lihat
2.2
Formulir Permohonan Informasi Publik 2022 Lihat
2.3
Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan Kecamatan Ciparay Tahun 2019 Lihat
2.4
Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan Kecamatan Ciparay Tahun 2020 Lihat
2.5
LKIP Kecamatan Ciparay Tahun Anggaran 2021 Lihat
2.6
Nama Program dan Kegiatan Badan Publik Kecamatan Ciparay Tahun 2020 Lihat
2.7
Perubahan Renstra Kecamatan Ciparay 2016 - 2021 Lihat
2.8
Rekap Laporan Tahunan 2019 Kecamatan Ciparay Lihat
2.9
Rekap Laporan Triwulan Tahun 2019 Kecamatan Ciparay Lihat
2.10
Rencana Aksi Kecamatan Ciparay 2017 Lihat
2.11
Rencana Aksi Kecamatan Ciparay 2018 Lihat
2.12
Rencana Aksi Kecamatan Ciparay 2019 Lihat
2.13
Rencana Aksi Kecamatan Ciparay 2020 Lihat
2.14
Rencana Aksi Kecamatan Ciparay 2021 Lihat
2.15
Rencana Kerja ( RENJA ) Kecamatan Ciparay Tahun 2019 Lihat
2.16
Rencana Kerja Kecamatan Ciparay 2017 Lihat
2.17
Rencana Kerja Kecamatan Ciparay 2018 Lihat
2.18
Rencana Kerja Kecamatan Ciparay 2019 Lihat
2.19
Rencana Kerja Kecamatan Ciparay 2020 Lihat
2.20
Rencana Kerja Kecamatan Ciparay 2021 Lihat
2.21
Rencana Stategis ( RESTRA ) Tahun 2016 - 2021 Kecamatan Ciparay Lihat
2.22
Renja Perubahan Kecamatan Ciparay Tahun Anggaran 2021 Lihat
2.23
Ringkasan Informasi tentang Program dan Kegiatan yang Sedang Dijalankan Kecamatan Ciparay Tahun Anggaran 2022 Lihat
2.24
SOP Pengujian Konsekuensi 2022 Lihat
2.25
SOP Sengketa Informasi Publik 2022 Lihat
2.26
Target dan/atau Capaian Program dan Kegiatan Kecamatan Ciparay Tahun 2019 Lihat
2.27
Target dan/atau Capaian Program dan Kegiatan Kecamatan Ciparay Tahun 2020 Lihat
No. Nama Informasi Detail
3.1
Dokumen LKIP Kecamatan Ciparay Tahun 2020 Lihat
3.2
IKU Kecamatan Ciparay 2016 - 2021 Lihat
3.3
LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (LKIP) KECAMATAN CIPARAY 2022 Lihat
3.4
PERJANJIAN KERJA KECAMATAN CIPARAY TAHUN 2023 Lihat
3.5
Perjanjian Kinerja Kecamatan Ciparay 2017-2021 Lihat
3.6
Renja Kecamatan Ciparay Tahun 2023 Lihat
3.7
Renstra Perubahan Tahun 2021-2026 Kecamatan Ciparay Lihat
No. Nama Informasi Detail
4.1
Daftar Aset dan Investasi Kecamatan Ciparay Tahun 2019 Lihat
4.2
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Kecamatan Ciparay Tahun 2018 Lihat
4.3
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Kecamatan Ciparay Tahun 2019 Lihat
4.4
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Kecamatan Ciparay Tahun 2020 Lihat
4.5
Dokumen Pelaksanaan Anggaran Perubahan (DPPA) Kecamatan Ciparay Tahun 2018 Lihat
4.6
Dokumen Pelaksanaan Anggaran Perubahan (DPPA) Kecamatan Ciparay Tahun 2019 Lihat
4.7
Dokumen Pelaksanaan Anggaran Perubahan (DPPA) Kecamatan Ciparay Tahun 2020 Lihat
4.8
Laporan Harta Kekayaan (LHKPN) Bendahara Tahun 2023 Lihat
4.9
Laporan Perubahan Ekuitas Kecamatan Ciparay Tahun 2020 Lihat
4.10
Laporan Saldo Anggaran Lebih Kecamatan Ciparay Tahun 2020 Lihat
4.11
Neraca Kecamatan Ciparay Tahun 2020 Lihat
4.12
Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Ciparay Tahun 2020 Lihat
4.13
Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Kecamatan Ciparay Tahun 2018 Lihat
4.14
Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Kecamatan Ciparay Tahun 2020 Lihat
4.15
Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKAP) Kecamatan Ciparay Tahun 2018 Lihat
4.16
Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKAP) Kecamatan Ciparay Tahun 2019 Lihat
4.17
Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKAP) Kecamatan Ciparay Tahun 2020 Lihat
4.18
RINGKASAN DPA KECAMATAN CIPARAY 2023 Lihat
4.19
Ringkasan DPA Kecamatan Ciparay Tahun 2023 Lihat
No. Nama Informasi Detail
5.1
Buku Registrasi Pencatatan Permohonan Informasi Kecamatan Ciparay (per Bulan September) Tahun 2022 Lihat
5.2
DAFTAR INFORMASI PUBLIK KECAMATAN CIPARAY TAHUN 2019 Lihat
5.3
FORMULIR PEMBERITAHUAN TERTULIS INFORMASI PUBLIK KECAMATAN CIPARAY Lihat
5.4
FORMULIR PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK KECAMATAN CIPARAY Lihat
5.5
FORMULIR PERNYATAAN KEBERATAN ATAS PERMOHONAN INFORMASI KECAMATAN CIPARAY Lihat
5.6
FORMULIR SURAT KEPUTUSAN PENOLAKAN PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK KECAMATAN CIPARAY Lihat
5.7
LAPORAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK KECAMATAN CIPARAY TAHUN 2019 Lihat
5.8
LLID Kecamatan Ciparay Tahun 2022 Lihat
5.9
STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS PERMOHONAN INFORMASI KECAMATAN CIPARAY Lihat
5.10
STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN PENGELOLAAN SENGKETA INFORMASI KECAMATAN CIPARAY Lihat
5.11
STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK KECAMATAN CIPARAY Lihat
No. Nama Informasi Detail
6.1
PENGADUAN PENYALAHANGUNAAN WEWENANG ATAU PELANGGARAN & PENGADUAN PELANGGARAN KECAMATAN CIPARAY Lihat
No. Nama Informasi Detail
7.1
Daftar Kebutuhan Barang Milik Daerah Tahun 2019 Kecamatan Ciparay Lihat
7.2
Informasi Pengadaan Barang dan Jasa 2022 Lihat
7.3
Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa Kecamatan Ciparay Tahun 2020 Lihat
No. Nama Informasi Detail
8.1
DAFTAR INFORMASI KECAMATAN CIPARAY Lihat
8.2
DAFTAR INFORMASI KONTAK KECAMATAN CIPARAY TAHUN 2019 Lihat
8.3
DAFTAR NOMOR KANTOR WILAYAH KECAMATAN CIPARAY Lihat
8.4
PROSEDUR PERINGATAN DINI DAN PROSEDUR EVAKUASI KEADAAN DARURAT KECAMATAN CIPARAY TAHUN 2023 Lihat
No. Nama Informasi Detail
9.1
DPA & RKA Kecamatan Ciaparay Lihat
9.2
Informasi Kinerja Perangkat Daerah 2022 Lihat
9.3
Informasi Program dan Kegiatan (nama program dan kegiatan, penanggungjawab dan pelaksana, target/capaian, jadwal pelaksanaan, anggaran:sumber&jumlah Lihat
9.4
Renstra & Renja 2022 Kecamatan Ciparau Lihat
9.5
Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Kecamatan Ciparay Tahun 2019 Lihat
Belum Tersedia
No. Nama Informasi Detail
11.1
Daftar Informasi Publik (DIP) 2023 Kecamatan Ciparay Lihat
11.2
Daftar Informasi Publik yang Dikecualikan 2023 Lihat
11.3
SURAT KEPUTUSAN CAMAT CIPARAY TENTANG PEMBENTUKAN GUGUS TUGAS PENANGANAN CORONA VIRUS DISEASE 2019 ( COVID 19 )DI KECAMATAN CIPARAY Lihat
11.4
WAKTU YANG DIPERLUKAN DALAM MEMENUHI SETIAP PERMINTAAN INFORMASI PUBLIK TAHUN 2022 Lihat

Berita

Tidak ditemukan hasil.

Kegiatan

Tidak ditemukan hasil.

Video