Kecamatan Rancabali

Dokumen Informasi Publik

No. Nama Informasi Detail
1.1
Alamat Lengkap Badan Publik Kecamatan Rancabali Tahun 2019 Lihat
1.2
DAFTAR INFORMASI PUBLIK KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
1.3
DAFTAR INFORMASI YANG DIKECUALIKAN KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
1.4
FORM KEBERATAN KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
1.5
LHKPN BENDAHARA KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
1.6
Maklumat Pelayanan Informasi Lihat
1.7
PEMBERITAHUAN TERTULIS PERMOHONAN INFORMASI KECAMATAN RANCABALI TAUN 2023 Lihat
1.8
Profil Singkat Pejabat Publik di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Rancabali Tahun 2019 Lihat
1.9
REGISTER PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
1.10
Sejarah Kecamatan Rancabali Tahun 2019 Lihat
1.11
SK Penetapan dan Struktur PPID Pembantu Lihat
1.12
SK.PENGELOLA DOKUMENTASI KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2022 Lihat
1.13
SOP LAYANAN INFORMASI PUBLIK KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2022 Lihat
1.14
Standar Pelayanan Informasi Publik Lihat
1.15
Struktur Organisasi Kecamatan Rancabali Tahun 2019 Lihat
1.16
STRUKTUR ORGANISASI KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
1.17
Tugas dan Fungsi PPID Pembantu Lihat
1.18
Tugas Pokok dan Fungsi Kecamatan Rancabali Tahun 2019 Lihat
1.19
Visi & Misi Kecamatan Rancabali Tahun 2019 Lihat
No. Nama Informasi Detail
2.1
DPPA Tahun Anggaran 2021 Lihat
2.2
HASIL PELAKSANAAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2022 Lihat
2.3
Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan Kecamatan Rancabali Tahun 2021 Lihat
2.4
Nama Program dan Kegiatan Badan Publik Kecamatan Rancabali Tahun 2019 Lihat
2.5
Penanggungjawab Pelaksana Program Kecamatan Rancabali Tahun 2019 Lihat
2.6
RENJA KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
2.7
Renstra (Rencana Strategis) Kecamatan Rancabali Tahun 2021 - 2026 Lihat
2.8
RENSTRA PERUBAHAN KECAMATAN RANCABALI 2021 Lihat
2.9
Ringkasan DPA Kecamatan Rancabali Tahun Anggaran 2022 Lihat
2.10
Ringkasan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Kecamatan Rancabali 2018 Lihat
2.11
Ringkasan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Kecamatan Rancabali 2019 Lihat
2.12
Target dan/atau Capaian Program dan Kegiatan Kecamatan Rancabali Tahun 2019 Lihat
No. Nama Informasi Detail
3.1
IKU KECAMATAN RANCABALI 2021-2026 Lihat
3.2
IKU PERUBAHAN KECAMATAN RANCABALI 2021 Lihat
3.3
LKIP KECAMATAN RANCABALI 2020 Lihat
3.4
LKIP KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2021 Lihat
3.5
LKIP KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2022 Lihat
3.6
PENYAMPAIAN PROGRAM PRIORITAS STRATEGIS KABUPATEN BANDUNG Lihat
3.7
PERJANJIAN KINERJA CAMAT RANCABALI 2021 Lihat
3.8
PERJANJIAN KINERJA KECAMATAN RANCBALI 2021 Lihat
3.9
RENCANA KINERJA KECAMATAN RANCABALI 2021 Lihat
No. Nama Informasi Detail
4.1
Daftar Aset dan Investasi Kecamatan Rancabali Tahun 2019 Lihat
4.2
DPA KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
4.3
DPA PERUBAHAN PARSIAL KE-2 KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
4.4
Laporan Arus Kas dan CALK Kecamatan Rancabali Tahun 2019 Lihat
4.5
LAPORAN KEUANGAN KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2022 Lihat
4.6
Laporan Operasional Kecamatan Rancabali Tahun 2019 Lihat
4.7
Laporan Operasional Kecamatan Rancabali Tahun 2021 Lihat
4.8
Laporan Perubahan Ekuitas Kecamatan Rancabali Tahun 2019 Lihat
4.9
Laporan Perubahan Ekuitas Kecamatan Rancabali Tahun 2021 Lihat
4.10
LAPORAN REALISASI SEMESTER PERTAMA APBD DAN PROGNOSIS 6 (ENAM) BULAN BERIKUTNYA KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
4.11
LRA KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2022 Lihat
4.12
Neraca Kecamatan Rancabali Tahun 2019 Lihat
4.13
Neraca Kecamatan Rancabali Tahun 2021 Lihat
4.14
NERACA KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2022 Lihat
4.15
Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Rancabali Tahun 2019 Lihat
4.16
Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Rancabali Tahun 2021 Lihat
4.17
RKA KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
4.18
RKA PERUBAHAN PARSIAL KE-2 KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
No. Nama Informasi Detail
5.1
KEPUTUSAN PPID TENTANG PENOLAKAN PERMOHONAN INFORMASI KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
5.2
KLASIFIKASI INFORMASI PUBLIK KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
5.3
LAPORAN LAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI (LLID) KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2022 Lihat
5.4
SOP PELAYANAN PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK, UJI KONSEKUENSI INFORMASI PUBLIK, PENYUSUNAN DAN PENGUMUMAN DIP, DAN PENGELOLAAN SENGKETA INFORMASI KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2022 Lihat
5.5
TATA CARA PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA INFORMASI KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
No. Nama Informasi Detail
7.1
BERITA ACARA EVALUASI PENAWARAN PENGADAAN BARANG DAN JASA KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
7.2
BERITA ACARA HASIL PENGADAAN BARANG DAN JASA KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
7.3
BERITA ACARA PEMBUKAAN PENAWARAN PENGADAAN BARANG DAN JASA KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
7.4
DOKUMEN SURAT PERINTAH KERJA PENGADAAN BARANG DAN JASA KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
7.5
LAPORAN HASIL PEMILIHAN PENYEDIA BARANG DAN JASA KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
7.6
Lembar Data Kualifikasi Pengadaan Barang dan Jasa Kecamatan Rancabali Tahun 2023 Lihat
7.7
NOTA PENCAIRAN DANA PENGADAAN BARANG DAN JASA KECAMATAN RANCABALI 2023 Lihat
7.8
Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa Kecamatan Rancabali Tahun 2019 Lihat
7.9
PENGUMUMAN PENYEDIA PENGADAAN BARANG DAN JASA KECAMATAN RANCABALI TAHUN 2023 Lihat
7.10
PENUNJUKAN PENYEDIA BARANG DAN JASA KECAMATAN RANCABALI 2023 Lihat
No. Nama Informasi Detail
8.1
Tanggap Darurat Kebencanaan Lihat
Belum Tersedia
Belum Tersedia
Belum Tersedia

Berita

Menampilkan 1-3 dari 3 hasil

Kegiatan

Video