Bagian Pengadaan Barang / Jasa

Dokumen Informasi Publik

No. Nama Informasi Detail
1.1
Alamat Lengkap Badan Publik Bagian Pengadaan Barang & Jasa Setda Tahun 2019 Lihat
1.2
Profil Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 Lihat
1.3
Profil Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Lihat
1.4
Profil Singkat Pejabat Publik di Lingkungan Pemerintah Bagian Pengadaan Barang & Jasa Setda Tahun 2019 Lihat
1.5
Profil Singkat Pejabat Publik di Lingkungan Pemerintah BAGIAN PENGADAAN BARANG / JASA Tahun 2019 Lihat
1.6
Profil Singkat Pejabat Publik di Lingkungan Pemerintah Bagian Pengadaan Barang / Jasa Tahun 2020 Lihat
1.7
Struktur Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa Tahun 2021 Lihat
1.8
Struktur Organisasi Bagian Pengadaan Barang & Jasa Setda Tahun 2019 Lihat
1.9
Struktur Organisasi BAGIAN PENGADAAN BARANG / JASA Tahun 2019 Lihat
1.10
Struktur Organisasi Bagian Pengadaan Barang / Jasa Tahun 2020 Lihat
1.11
Struktur Organisasi Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa Tahun 2020 Lihat
1.12
Struktur Pengadaan Barang Dan Jasa 2022 Lihat
1.13
Tugas Pokok dan Fungsi Bagian Pengadaan Barang & Jasa Setda Tahun 2019 Lihat
1.14
Tugas Pokok dan Fungsi Bagian Pengadaan Barang / Jasa Tahun 2020 Lihat
No. Nama Informasi Detail
2.1
Anggaran Program dan Kegiatan Bagian Pengadaan Barang & Jasa Setda Tahun 2019 Lihat
2.2
DIP Bagian Pengadaan Barang / Jasa Tahun 2023 Lihat
2.3
DIP Tahun 2022 Lihat
2.4
DPA Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa Tahun 2021 Lihat
2.5
DPA Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa Tahun 2021 (Advokasi) Lihat
2.6
DPA Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa Tahun 2021 (PBJ) Lihat
2.7
Target dan/atau Capaian Program dan Kegiatan Bagian Pengadaan Barang / Jasa Tahun 2019 Lihat
2.8
Tugas dan Fungsi Setda 2022 Lihat
No. Nama Informasi Detail
3.1
Kekapitulasi RUP Triwulan I Tahun 2021 Lihat
3.2
LAPORAN RUP TRIWULAN I Tahun 2022 Lihat
3.3
LAPORAN RUP TRIWULAN II Tahun 2022 Lihat
3.4
Laporan tender PBJ Triwulan I Tahun 2022 Lihat
3.5
Laporan Tender PBJ Triwulan II Tahun 2022 Lihat
3.6
Penilaian ITKP PBJ Tahun 2022 Lihat
3.7
Rekap Tender_Seleksi Triwulan II tahun 2021 Di Aplikasi SPSE Lihat
3.8
Rekap Tender_Seleksi Triwulan III tahun 2021 Di Aplikasi SPSE Lihat
3.9
Rekapitulasi RUP Triwulan II Tahun 2021 Lihat
No. Nama Informasi Detail
4.1
Daftar Aset dan Investasi BAGIAN PENGADAAN BARANG / JASA Tahun 2019 Lihat
4.2
DPA Pengadaan Barang Dan Jasa Lihat
4.3
DPA Pengadaan Barang Dan Jasa LPSE Lihat
4.4
DPA Pengadaan Barang Dan Jasa PBJ Lihat
4.5
Laporan Operasional BAGIAN PENGADAAN BARANG / JASA Tahun 2019 Lihat
4.6
Rekapitulasi Anggaran dan Realisasi Triwulan I Tahun 2023 Lihat
4.7
Rekapitulasi Anggaran dan Realisasi Triwulan II Tahun 2023 Lihat
4.8
Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran BAGIAN PENGADAAN BARANG / JASA Tahun 2019 Lihat
No. Nama Informasi Detail
5.1
Maklumat Bagian Pengadaan Barang / Jasa Tahun 2023 Lihat
5.2
Standar Pelayanan PBJ Tahun 2022 Lihat
No. Nama Informasi Detail
7.1
Dashboard SIRUP 2023 Lihat
7.2
Laporan LPSE Kab. Bandung Lihat
7.3
Laporan LPSE Tri II Tahun 2019 Lihat
7.4
Laporan LPSE Tri III Tahun 2019 Lihat
7.5
Laporan LPSE Tri IV Tahun 2019 Lihat
7.6
Laporan Non Tender Bagian Pengadaan Barang / Jasa Triwulan I Tahun 2020 Lihat
7.7
Laporan Non tender Bagian Pengadaan Barang / Jasa Triwulan II Tahun 2020 Lihat
7.8
Laporan Rekap Tender Tahun 2022 Lihat
7.9
Laporan Rekapitulasi Etalase Produk E-Katalog Lokal Bagian Pengadaan Barang / Jasa Tahun 2023 Lihat
7.10
Laporan Rekapitulasi Produk Etalase E-Katalog Bagian Pengadaan Barang / Jasa Tahun 2022 Lihat
7.11
Laporan Rekapitulasi Tender Triwulan I Tahun 2023 Lihat
7.12
Laporan Rekapitulasi Tender Triwulan II Tahun 2023 Lihat
7.13
Laporan Rekapitulasi Transaksi E-Katalog Bagian Pengadaan Barang / Jasa Tahun 2022 Lihat
7.14
Laporan Rekapitulasi Transaksi E-Katalog Bagian Pengadaan Barang / Jasa Tahun 2023 Lihat
7.15
Laporan Tender Bagian Pengadaan Barang / Jasa Triwulan I Tahun 2020 Lihat
7.16
Laporan Tender Bagian Pengadaan Barang / Jasa Triwulan II Tahun 2020 Lihat
7.17
Maksud dan Tujuan PBJ Lihat
7.18
Pengumuman Pemilihan Mitra Bangun Guna Serah Pasar Sehat Majalaya Lihat
7.19
Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa Bagian Pengadaan Barang & Jasa Setda Tahun 2019 Lihat
7.20
Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa Bagian Pengadaan Barang / Jasa Tahun 2019 Lihat
7.21
Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa Bagian Pengadaan Barang / Jasa Tahun 2020 Lihat
7.22
Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa Bagian Pengadaan Barang / Jasa Tahun 2021 Lihat
7.23
Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa Tentang Aplikasi Sirup LKPP Tahun 2019 Lihat
7.24
Regulasi Tentang LPSE Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2019 Lihat
7.25
Rekap Tender/Seleksi Triwulan I tahun 2021 Di Aplikasi SPSE Lihat
7.26
Rekapitulasi Non Tender SPSE Triwulan I Tahun 2023 Lihat
7.27
Rekapitulasi RUP Bagian Pengadaan Barang / Jasa Tahun 2022 Lihat
7.28
REKAPITULASI RUP BERDASARKAN METODE PEMILIHAN (TENDER) Lihat
7.29
Rekapitulasi RUP Tender Triwulan I Tahun 2023 Lihat
7.30
Rekapitulasi RUP Triwulan I Tahun 2020 Lihat
7.31
Rekapitulasi RUP Triwulan I Tahun 2023 Lihat
7.32
Teknis Input di Aplikasi Sirup LKPP Bagian Pengadaan Barang & Jasa Setda Tahun 2019 Lihat
Belum Tersedia
Belum Tersedia
No. Nama Informasi Detail
10.1
Peraturan Kepala LKPP Nomor 2 Tahun 2018 Lihat
10.2
Peraturan Lembaga Nomor 12 Tahun 2021 Lihat
10.3
Peraturan Lembaga Nomor 9 Tahun 2018 Tentang Pengadaan barang dan Jasa Lihat
10.4
Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 Lihat
10.5
Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan barang dan Jasa Lihat
10.6
Perbup Perubahan No 027 Th 2018 Tentang ULP Barang dan Jasa Lihat
10.7
Perlem LKPP Nomor 11 Tahun 2018 Lihat
10.8
Perlem LKPP Nomor 12 Tahun 2018 Lihat
10.9
Perlem LKPP Nomor 14 Tahun 2018 tentang UKPBJ Lihat
10.10
Perlem LKPP Nomor 7 Tahun 2018 Lihat
10.11
Perlem LKPP Nomor 8 Tahun 2018 Lihat
10.12
Perlem LKPP Nomor 9 Tahun 2018 Lihat
10.13
Perpres No 12 Tahun 2021 Lihat
10.14
PMDN No 112 Tahun 2018 tentang Unit Kerja Pengadaan Barang Jasa Lihat
10.15
Tugas dan Fungsi Sekretariat Daerah Kabupaten Bandung Tahun 2022 Lihat
Belum Tersedia

Berita

Tidak ditemukan hasil.

Kegiatan

Tidak ditemukan hasil.

Video