Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Dokumen Informasi Publik

No. Nama Informasi Detail
1.1
Alamat Badan Publik Lihat
1.2
Keputusan Petugas Informasi Publik / Pejabat Fungsional Disdukcapil Kabupaten Bandung, Tahun 2022 Lihat
1.3
Keputusan Pimpinan Perangkat Daerah Tentang Penunjukan PPID, Struktur Organisasi PPID dan Tupoksi PPID Disdukcapil Kabupaten Bandung, Tahun 2022 Lihat
1.4
Laporan LHKPN, Tahun 2019 Lihat
1.5
Laporan LHKPN, Tahun 2020 Lihat
1.6
Laporan LHKPN, Tahun 2021 Lihat
1.7
Laporan LHKPN, Tahun 2022 Lihat
1.8
Maklumat Pelayanan, Tahun 2023 Lihat
1.9
Profil Pejabat Publi, Tahun 2019 Lihat
1.10
Profil Pejabat Publik, Tahun 2020 Lihat
1.11
Profil Pejabat Publik, Tahun 2021 Lihat
1.12
Profil Pejabat Publik, Tahun 2022 Lihat
1.13
Profil Pejabat Publik, Tahun 2023 Lihat
1.14
Struktur Organisasi PPID Pembantu Disdukcapil Kabupaten Bandung Lihat
1.15
Struktur Organisasi, Tahun 2019 Lihat
1.16
Struktur Organisasi, Tahun 2020 Lihat
1.17
Struktur Organisasi, Tahun 2021 Lihat
1.18
Struktur Organisasi, Tahun 2022 Lihat
1.19
Struktur Organisasi, Tahun 2023 Lihat
1.20
Surat Perintah Tugas PPID dan Pengelola Dokumentasi, Tahun 2016 Lihat
1.21
Surat Perintah Tugas PPID dan Pengelola Dokumentasi, Tahun 2017 Lihat
1.22
Surat Perintah Tugas PPID dan Pengelola Dokumentasi, Tahun 2020 Lihat
1.23
Surat Perintah Tugas PPID dan Pengelola Dokumentasi, Tahun 2021 Lihat
1.24
Surat Perintah Tugas PPID dan Pengelola Dokumentasi, Tahun 2022 Lihat
1.25
Surat Perintah Tugas PPID dan Pengelola Dokumentasi, Tahun 2023 Lihat
1.26
Tugas, Fungsi, Dan Tata Kerja Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, Tahun 2019 Lihat
1.27
Tugas, Fungsi, Dan Tata Kerja Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, Tahun 2020 Lihat
1.28
Tugas, Fungsi, Dan Tata Kerja Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, Tahun 2021 Lihat
1.29
Tugas, Fungsi, Dan Tata Kerja Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, Tahun 2022 Lihat
1.30
Tugas, Fungsi, Dan Tata Kerja Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, Tahun 2023 Lihat
1.31
Visi Misi Kabupaten Bandung Periode 2021 - 2026 Lihat
No. Nama Informasi Detail
2.1
Dokumen Perubahan Renstra Tahun 2016 - 2021, Tahun Publikasi 2021 Lihat
2.2
Indikator Kinerja Utama (IKU), Tahun 2016 - 2021 Lihat
2.3
Jadwal Pelayanan Jemput Bola (mobile) Ke Desa-Desa, September 2023 Lihat
2.4
Peraturan Bupati Bandung Nomor 196 Tahun 2022 Tentang Rencana Kerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bandung Tahun 2023 Lihat
2.5
Peraturan Bupati Nomor : 100 Tahun 2022 Tentang Rencana Strategis Disdukcapil Kabupaten Bandung Tahun 2021 - 2026 Lihat
2.6
Rencana Aksi Kinerja ( Perubahan ), Tahun 2019 Lihat
2.7
Rencana Aksi Kinerja (RKA), Tahun 2020 Lihat
2.8
Rencana Aksi Kinerja (RKA), Tahun 2021 Lihat
2.9
Rencana Aksi Kinerja, Tahun 2022 Lihat
2.10
Surat Keputusan Indikator Kinerja Utama (revisi) Tahun 2021 - 2026 Lihat
No. Nama Informasi Detail
3.1
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP), Tahun 2019 Lihat
3.2
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP), Tahun 2020 Lihat
3.3
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP), Tahun 2021 Lihat
3.4
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP), Tahun 2022 Lihat
3.5
Perjanjian Kerjasama, Tahun 2018 Lihat
3.6
Perjanjian Kerjasama, Tahun 2019 Lihat
3.7
Perjanjian Kerjasama, Tahun 2020 Lihat
3.8
Perjanjian Kerjasama, Tahun 2021 Lihat
3.9
Perjanjian Kerjasama, Tahun 2022 Lihat
3.10
Perjanjian Kerjasama, Tahun 2023 Lihat
No. Nama Informasi Detail
4.1
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Perubahan, Tahun 2019 Lihat
4.2
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Perubahan, Tahun 2020 Lihat
4.3
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA), Tahun 2018 Lihat
4.4
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA), Tahun 2019 Lihat
4.5
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA), Tahun 2020 Lihat
4.6
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (Perubahan) (Ringkasan), Tahun 2021 Lihat
4.7
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (Ringkasan), Tahun 2022 Lihat
4.8
Neraca Keuangan, Tahun 2019 Lihat
4.9
Neraca Keuangan, Tahun 2020 Lihat
4.10
Neraca Keuangan, Tahun 2021 Lihat
4.11
Neraca Keuangan, Tahun 2022 Lihat
4.12
Rencana Kerja Anggaran (RKA ) Perubahan, Tahun 2019 Lihat
4.13
Rencana Kerja Anggaran (RKA) Perubahan, Tahun 2018 Lihat
4.14
Rencana Kerja Anggaran (RKA) Perubahan, Tahun 2020 Lihat
4.15
Rencana Kerja Anggaran (RKA), Tahun 2018 Lihat
4.16
Rencana Kerja Anggaran (RKA), Tahun 2019 Lihat
4.17
Rencana Kerja Anggaran (RKA), Tahun 2020 Lihat
4.18
Rencana Kerja Anggaran (RKA), Tahun 2022 Lihat
No. Nama Informasi Detail
5.1
Formulir Keberatan Informasi Publik Lihat
5.2
Buku Registrasi Keberatan Informasi Publik Lihat
5.3
Daftar Informasi Publik, Tahun 2022 Lihat
5.4
Formulir Pemberitahuan Tertulis Informasi Publik Lihat
5.5
Formulir Permohonan Informasi Publik Lihat
5.6
Formulir Surat Keputusan PPID Tentang Penolakan Permohonan Informasi Publik Lihat
5.7
Laporan Jumlah Penduduk Kabupaten Bandung, Tahun 2021 Lihat
5.8
Tanda Bukti Permohonan Informasi Publik Lihat
5.9
Daftar Informasi Publik, Tahun 2023 Lihat
5.10
Daftar Mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) Yang Sudah Tersebar Di Desa-Desa Se-Kabupaten Bandung, Tahun 2022 Lihat
5.11
Daftar Permohonan Informasi Publik, Tahun 2022 Lihat
5.12
Desk Layanan Informasi Publik, Tahun 2022 Lihat
5.13
Form Permohonan Informasi Publik Disdukcapil Kabupaten Bandung Lihat
5.14
Jadwal Pelayanan Administrasi Kependudukan Ke Desa-desa Se-Kabupaten Bandung Bulan November, Tahun 2022 Lihat
5.15
Kegiatan Terkait Keterbukaan Informasi Publik Yang Sudah Dilaksanakan, Tahun 2022 Lihat
5.16
Keputusan Kepala Disdukcapil Nomor : 470/178/2023 Tentang SOP Pelayanan Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil Lihat
5.17
Laporan Jumlah Penduduk Kabupaten Bandung, Tahun 2018 Lihat
5.18
Laporan Jumlah Penduduk Kabupaten Bandung, Tahun 2019 Lihat
5.19
Laporan Jumlah Penduduk Kabupaten Bandung, Tahun 2022 Lihat
5.20
Laporan Layanan Informasi dan Dokumentasi (LLID), Tahun 2019 Lihat
5.21
Laporan Layanan Informasi dan Dokumentasi (LLID), Tahun 2020 Lihat
5.22
Laporan Layanan Informasi dan Dokumentasi (LLID), Tahun 2021 Lihat
5.23
Laporan Layanan Informasi dan Dokumentasi (LLID), Tahun 2022 Lihat
5.24
Maklumat Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Bandung Lihat
5.25
Maklumat Pelayanan Informasi Publik Kabupaten Bandung Lihat
5.26
Mekanisme Pencetakan Dokumen Kependudukan Melalui Mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM), Tahun 2022 Lihat
5.27
Motto Maklumat Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Bandung Lihat
5.28
Penetapan Biaya Perolehan Salinan Informasi Publik, Tahun 2022 Lihat
5.29
Penetapan Biaya Perolehan Salinan Informasi Publik, Tahun 2023 Lihat
5.30
Peraturan Standar Operasional Prosedur (SOP), Tahun 2022 Lihat
5.31
Profil Perkembangan Kependudukan Oleh Disdukcapil Kabupaten Bandung, Tahun 2021 Lihat
5.32
Sarana Informasi Publikasi, Tahun 2022 Lihat
5.33
Sarana Khusus Disabilitas, Tahun 2022 Lihat
5.34
Standar Operasional Prosedur Pelayanan Administrasi Kependudukan Melalui Mesin Anjungan Dukcapil Mandiri Lihat
5.35
Standar Operasional Prosedur Pengumuman, Tahun 2023 Lihat
5.36
Standar Operasional Prosedur Permohonan Informasi Publik, Tahun 2023 Lihat
5.37
Standar Pelayanan Publik, Tahun 2019 Lihat
5.38
Standar Pelayanan Publik, Tahun 2021 Lihat
5.39
Surat Keputusan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Nomor : 470/08/Disdukcapil Tanggal 4 Januari 2017 Tentang Pembentukan TIM Penanganan Pengaduan Masyarakat, Tahun Publikasi 2017 Lihat
5.40
Tutorial Inovasi Pengunaan Aplikasi Sakedap Disdukcapil Kabupaten Bandung, Tahun 2021 Lihat
No. Nama Informasi Detail
8.1
Surat Edaran Disdukcapil Nomor : 470/1079/Bid.PDIP Tanggal 13 April 2020, Tahun 2020 Perihal Pelayanan Adminduk Dalam PEncegahan Virus Corona (Covid-19) Lihat
Belum Tersedia
No. Nama Informasi Detail
10.1
Keputusan Kepala Disdukcapil Kabupaten Bandung Nomor : 470/237/BID.PDIP Tentang Penetapan Inovasi SIMENAK (sistem monitoring evaluasi pelayanan administrasi kependudukan), Tahun 2022 Lihat
10.2
Keputusan Kepala Disdukcapil Kabupaten Bandung Nomor : 470/238/BID.PDIP Tentang Pengelola Progam Inovasi SIMENAK (sistem monitoring evaluasi pelayanan administrasi kependudukan), Tahun 2022 Lihat
10.3
Peraturan Bupati Bandung Nomor 49 Tahun 2016 Tentang Pengelolaan Tamu Dinas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung, Tahun 2016 Lihat
10.4
Permohonan Penggunaan Identitas Kependudukan Digital (IKD) Sebagai Bukti Identitas Pada Pelayanan Jasa Keuangan. Lihat
10.5
Permohonan Penggunaan Identitas Kependudukan Digital (IKD) Sebagai Bukti Identitas Pada Pelayanan Perbankan. Lihat
10.6
Surat Edaran Bupati Bandung Nomor : 470/1466.B/Disdukcapil Tanggal 30 Juni 2020 Tentang Tentang Pemberlakuan Pencetakan Dokumen Kependudukan Dengan Menggunakan Kertas HVS A4 80 Gram Lihat
10.7
Surat Edaran Bupati Bandung Nomor : 470/1466B/Disdukcapil Tanggal 30 Juni 2020 Tentang Permberlakuan Pencetakan Dokumen Kependudukan Dengan Menggunakan Kertas HVS Ukuran A4 80 Gram, Tahun Publikasi 2020 Lihat
10.8
Surat Edaran Bupati Bandung Nomot : PR.06./4203/Disdukcapil Tentang Penerbitan KTP Digital dan Surat Keterangan Pengganti KTP-el Lihat
10.9
Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Nomor : 109 Tahun 2019 Tentang Formulir dan Buku Yang Digunakan Dalam Administrasi Kependudukan, Tahun Publikasi 2020 Lihat
10.10
Surat Edaran Penggunaan Biodata WNI dan Digital ID Sebagai Pengganti KTP-eL, Tahun 2022 Lihat
10.11
Surat Edaran Penolakan Permintaan Data By Name By Address, Tahun 2022 Lihat
10.12
Surat Permendagri Nomor 72 Tahun 2022 Tentang Standar & Spesifikasi Perangkat Keras dan Lunak, Tahun 2022 Lihat
No. Nama Informasi Detail
11.1
Surat Edaran Disdukcapil Nomor : 470/861/Disdukcapil Tanggal 13 April 2021, Tahun Publikasi 2021 Tentang Pelayanan Dokumen Kependudukan Melalui Aplikasi Sakedap Lihat
11.2
Surat Keputusan Bupati Bandung Nomor : 443/492/SETDA Tanggal 26 Februari 2021, Tahun Publikasi 2021 Tentang Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelayanan Publik Lihat
11.3
Surat Edaran BKPSDM Nomor : 800/458/BKSDM Tanggal 22 Februari 2021, Tahun 2021 Tentang Sistem Kerja Pegawai Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 Lihat
11.4
Surat Edaran BKPSDM Nomor : 800/1365/BKPSDM Tanggal 14 Juni 2021, Tahun Publikasi 2021 Tentang Sistem Kerja Pegawai Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 Lihat
11.5
Surat Edaran BKPSDM Nomor : 800/149/BKPSDM Tanggal 22 Januari 2021, Tahun 2021 Tentang Sistem Kerja Pegawai Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 Lihat
11.6
Surat Edaran BKPSDM Nomor : 800/1538/BKPSDM Tanggal 2 Juli 2021, Tahun Publikasi 2021 Tentang Sistem Kerja Pegawai Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 Lihat
11.7
Surat Edaran BKPSDM Nomor : 800/220/BKPSDM Tanggal 22 Maret 2021, Tahun Publikasi 2021 Tentang Sistem Kerja Pegawai Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 Lihat
11.8
Surat Edaran BKPSDM Nomor : 800/2936/BKPSDM Tanggal 17 November 2020, Tahun 2020 Tentang Sistem Kerja Pegawai Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 Lihat
11.9
Surat Edaran Bupati Bandung Nomor 800/748/BKPSDM Tanggal 17 Maret 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja ASN Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung, Tahun Publikasi 2020 Lihat
11.10
Surat Edaran Bupati Bandung Nomor : 443/730/Umum Tanggal 15 Maret 2020 Tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Infeksi Corona ( Covid-19 ), Tahun Publikasi 2020 Lihat
11.11
Surat Edaran Kemenpan RB Nomor 19 Tahun 2020, Tanggal 16 Maret 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Tahun Publikasi 2020 Lihat
11.12
Surat Edaran Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bandung Nomor : 470/1079/Bid.PDIP Tangal 13 April 2020 Tentang Pelayanan Adminduk Dalam Pencegahan Corona, Tahun Publikasi 2020 Lihat
11.13
Surat Edaran Menpan dan Reformasi Birokasi Nomor : 07 Tahun 2021 Tanggal 31 Maret 2021, Tahun Publikasi 2021 Tentang Pembatasan Kegiatan Berpergian Ke Luar Daerah Bagi ASN Selama Hari Raya Besar dan Dalam Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Lihat
11.14
Surat Edaran Provinsi Jabar Nomor : 800/30/BKD Tangal 16 Maret 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja ASN Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Tahun Publikasi 2020 Lihat
11.15
Surat Edaran Seketariat Daerah Kabupaten Bandung Nomor 800/2187/BKPSDM Tanggal 14 September 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja ASN Dalam Rangka Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Tahun Publikasi 2020 Lihat
11.16
Surat Edaran Sekretarian Daerah Kabupaten Bandung Nomor : 443.1/742/BKSDM Tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Corona ( Covid-19 ) Bidang Kepegawaian , Tahun Publikasi 2020 Lihat

Berita

Tidak ditemukan hasil.

Kegiatan

Menampilkan 1-3 dari 41 hasil

Video