Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Dokumen Informasi Publik

No. Nama Informasi Detail
1.1
Alamat Lengkap Badan Publik, Tahun 2019 Lihat
1.2
Alamat Lengkap Badan Publik, Tahun 2020 Lihat
1.3
Alamat Lengkap Badan Publik, Tahun 2021 Lihat
1.4
Alamat Lengkap Badan Publik, Tahun 2022 Lihat
1.5
Laporan LHKPN, Tahun 2019 Lihat
1.6
Laporan LHKPN, Tahun 2020 Lihat
1.7
Laporan LHKPN, Tahun 2021 Lihat
1.8
Profil Pejabat Publik, Tahun 2019 Lihat
1.9
Profil Pejabat Publik, Tahun 2020 Lihat
1.10
Profil Pejabat Publik, Tahun 2021 Lihat
1.11
Profil Pejabat Publik, Tahun 2022 Lihat
1.12
Struktur organisasi, tahun 2019 Lihat
1.13
Struktur organisasi, tahun 2020 Lihat
1.14
Struktur organisasi, tahun 2021 Lihat
1.15
Struktur organisasi, tahun 2022 Lihat
1.16
Tugas Pokok dan Fungsi, Tahun 2019 Lihat
1.17
Tugas Pokok dan Fungsi, Tahun 2020 Lihat
1.18
Tugas Pokok dan Fungsi, Tahun 2021 Lihat
1.19
Tugas Pokok dan Fungsi, Tahun 2022 Lihat
1.20
Visi dan Misi, Tahun 2019 Lihat
1.21
Visi dan Misi, Tahun 2020 Lihat
1.22
Visi dan Misi, Tahun 2021 Lihat
1.23
Visi dan Misi, Tahun 2022 Lihat
No. Nama Informasi Detail
2.1
Dokumen Infografis Disdukcapil Menyapa Masyarakat Ke-8 Lihat
2.2
Dokumen Indikator Kinerja Utama Perubahan Renstra Tahun 2016 - 2021, Tahun 2021 Lihat
2.3
Dokumen Indikator Kinerja Utama, Tahun 2019 Lihat
2.4
Dokumen Indikator Kinerja Utama, Tahun 2021 - 2026 Lihat
2.5
Dokumen Jadwal Pelayanan Mobile Desa Bulan Agustus, Tahun 2022 Lihat
2.6
Dokumen Jadwal Pelayanan Mobile Desa Bulan Oktober, Tahun 2022 Lihat
2.7
Dokumen Perubahan Renstra Tahun 2016 - 2021, Tahun Publikasi 2021 Lihat
2.8
Dokumen Rencana Aksi Kinerja ( perubahan ), Tahun 2019 Lihat
2.9
Dokumen Rencana Aksi Kinerja, Tahun 2020 Lihat
2.10
Dokumen Rencana Aksi Kinerja, Tahun 2021 Lihat
2.11
Dokumen Rencana Aksi Kinerja, Tahun 2022 Lihat
No. Nama Informasi Detail
3.1
Dokumen Laporan Kinerja Instansi Pemerintah, Tahun Publikasi 2019 Lihat
3.2
Dokumen Laporan Kinerja Instansi Pemerintah, Tahun Publikasi 2020 Lihat
3.3
Dokumen Laporan Kinerja Intansi Pemerintah, Tahun 2021 Lihat
No. Nama Informasi Detail
4.1
Dokumen Neraca, Tahun 2019 Lihat
4.2
Dokumen Neraca, Tahun 2020 Lihat
4.3
Dokumen Neraca, Tahun 2021 Lihat
4.4
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (Perubahan) (Ringkasan), Tahun 2021 Lihat
4.5
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (Perubahan), Tahun 2019 Lihat
4.6
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (Perubahan), Tahun 2020 Lihat
4.7
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (Ringkasan), Tahun 2022 Lihat
4.8
Dokumen Pelaksanaan Anggaran, Tahun 2018 Lihat
4.9
Dokumen Pelaksanaan Anggaran, Tahun 2019 Lihat
4.10
Dokumen Pelaksanaan Anggaran, Tahun 2020 Lihat
4.11
Dokumen Rencana Kerja Anggaran (Perubahan), Tahun 2018 Lihat
4.12
Dokumen Rencana Kerja Anggaran (Perubahan), Tahun 2019 Lihat
4.13
Dokumen Rencana Kerja Anggaran (Perubahan), Tahun 2020 Lihat
4.14
Dokumen Rencana Kerja dan Anggaran, Tahun 2018 Lihat
4.15
Dokumen Rencana Kerja dan Anggaran, Tahun 2019 Lihat
4.16
Dokumen Rencana Kerja dan Anggaran, Tahun 2020 Lihat
No. Nama Informasi Detail
5.1
Dokumen Standar Pelayanan Publik, Tahun 2019 Lihat
5.2
Dokumen Standar Pelayanan Publik, Tahun 2021 Lihat
5.3
Dokumen Daftar Mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) Yang Sudah Tersebar Di Desa-Desa Se-Kabupaten Bandung, Tahun 2022 Lihat
5.4
Dokumen Laporan Jumlah Penduduk Kabupaten Bandung, Tahun 2018 Lihat
5.5
Dokumen Laporan Jumlah Penduduk Kabupaten Bandung, Tahun 2019 Lihat
5.6
Dokumen Laporan Jumlah Penduduk Kabupaten Bandung, Tahun 2021 Lihat
5.7
Dokumen Laporan Layanan Informasi dan Dokumentasi Tahun 2021 Lihat
5.8
Dokumen Laporan Layanan Informasi dan Dokumentasi, Tahun 2019 Lihat
5.9
Dokumen Laporan Layanan Informasi dan Dokumentasi, Tahun 2020 Lihat
5.10
Dokumen Perjanjian Kerjasama, Tahun 2018 Lihat
5.11
Dokumen Surat Keputusan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Nomor : 470/08/Disdukcapil Tanggal 4 Januari 2017 Tentang Pembentukan TIM Penanganan Pengaduan Masyarakat, Tahun Publikasi 2017 Lihat
5.12
Dokumen Tutorial Pengunaan Aplikasi Sakedap Disdukcapil Kabupaten Bandung, Tahun 2021 Lihat
No. Nama Informasi Detail
8.1
Dokumen Dokumen Kependudukan Kami antAR, Tahun Publikasi 2020 Lihat
8.2
Dokumen PendaftarAN Dokumen kependudukAn melalui WA, Tahun Publikasi 2020 Lihat
8.3
Dokumen Surat Edaran Disdukcapil Perihal Pelayanan Online, Tahun Publikasi 2020 Lihat
8.4
Dokumen Surat Edaran Seketaris Kabupaten Bandung Nomor : 800/1538/BKPSDM Tanggal 2 Juli 2021 Terkait PPKM Darurat, Tahun Publikasi 2021 Lihat
Belum Tersedia
No. Nama Informasi Detail
10.1
Dokumen Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor : 861- 450 Tahun 2021, Tahun Publikasi 2021 Lihat
10.2
Dokumen Mekanisme Pencetakan Dokumen Melalui ADM, Tahun 2022 Lihat
10.3
Dokumen Moto Maklumat Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Bandung, Tahun Publikasi 2021 - 2026 Lihat
10.4
Dokumen Permendagri Nomor 72 Tahun 2022 Tentang Standar & Spesifikasi Perangkat Keras dan Lunak, Tahun 2022 Lihat
10.5
Dokumen Surat Edaran Penggunaan Biodata WNI dan Digital ID Sebagai Pengganti KTP-eL, Tahun 2022 Lihat
10.6
Dokumen Surat Pelayanan Dokumen Kependudukan Melalui Aplikasi Sakedap, Tahun Publikasi 2021 Lihat
10.7
Dokumen Tolak Permintaan Data By Name By Address, Tahun 2022 Lihat
No. Nama Informasi Detail
11.1
Dokumen Informasi Pelayanan Administrasi Kependudukan Dimasa Penerapan PPKM Darurat, Tahun Publikasi 2021 Lihat
11.2
Dokumen Keputusan Bupati Bandung Nomor : 443/492/SETDA, Tahun Publikasi 2021 Lihat
11.3
Dokumen Surat Edaran BKPSDM Kab.Bandung Nomor 800.149.BKPSDM, Tahun 2021 Lihat
11.4
Dokumen Surat Edaran BKPSDM Kab.Bandung Nomor : 800/458/BKSDM, Tahun 2021 Lihat
11.5
Dokumen Surat Edaran Menpan dan Reformasi Birokasi Nomor 07 Tahun 2021, Tahun Publikasi 2021 Lihat
11.6
Dokumen Surat Edaran Nomor 800.1365.BKPSDM Tangal 14 Juni 2021, Tahun Publikasi 2021 Lihat
11.7
Dokumen Surat Edaran Nomor : 800/643/BKPSDM, Tahun Publikasi 2021 Lihat
11.8
Dokumen Surat Edaran Sekda Nomor 800.220.BKPSDM, Tahun Publikasi 2021 Lihat
11.9
Surat Edaran Bupati Bandung Nomor 800/748/BKPSDM Tanggal 17 Maret 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja ASN Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung, Tahun Publikasi 2020 Lihat
11.10
Surat Edaran Bupati Bandung Nomor : 443/730/Umum Tanggal 15 Maret 2020 Tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Infeksi Corona ( Covid-19 ), Tahun Publikasi 2020 Lihat
11.11
Surat Edaran Bupati Bandung Nomor : 470/1466B/Disdukcapil Tanggal 30 Juni 2020 Tentang Permberlakuan Pencetakan Dokumen Kependudukan Dengan Menggunakan Kertas HVS Ukuran A4 80 Gram, Tahun Publikasi 2020 Lihat
11.12
Surat Edaran Kemenpan RB Nomor 19 Tahun 2020, Tanggal 16 Maret 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Tahun Publikasi 2020 Lihat
11.13
Surat Edaran Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bandung Nomor : 470/1079/Bid.PDIP Tangal 13 April 2020 Tentang Pelayanan Adminduk Dalam Pencegahan Corona, Tahun Publikasi 2020 Lihat
11.14
Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Nomor 109 Tahun 2019 Tentang Formulir dan Buku Yang Digunakan Dalam Administrasi Kependudukan, Tahun Publikasi 2020 Lihat
11.15
Surat Edaran Provinsi Jabar Nomor : 800/30/BKD Tangal 16 Maret 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja ASN Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Tahun Publikasi 2020 Lihat
11.16
Surat Edaran Seketariat Daerah Kabupaten Bandung Nomor 800/2187/BKPSDM Tanggal 14 September 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja ASN Dalam Rangka Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Tahun Publikasi 2020 Lihat
11.17
Surat Edaran Seketariat Daerah Kabupaten Bandung Nomor : 800/2936/BKPSDM Tentang Penyesuaian Sistem Kerja, Tanggal 17 November 2020 Lihat
11.18
Surat Edaran Sekretarian Daerah Kabupaten Bandung Nomor : 443.1/742/BKSDM Tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Corona ( Covid-19 ) Bidang Kepegawaian , Tahun Publikasi 2020 Lihat

Berita

Menampilkan 1-3 dari 5 hasil

Kegiatan

Menampilkan 1-3 dari 52 hasil

Video