Dinas Kesehatan

No. Nama Informasi Detail
1.1
Informasi Domisili Dinas Kesehatan Lihat
1.2
Informasi Profil Singkat Pejabat Struktural Dinas Kesehatan Lihat
1.3
Informasi SOTK Dinas Kesehatan Lihat
1.4
Laporan Harta Kekayaan Lihat
1.5
Program dan Kegiatan Dinas Kesehatan Tahun 2019 Lihat
1.6
Struktur Organisasi Dinas Kesehatan Lihat
No. Nama Informasi Detail
2.1
Informasi Rekrutmen PIS-PK Dinas Kesehatan Tahun 2020 Lihat
2.2
Laporan Program dan Kegiatan Dinas Kesehatan Tahun Anggaran 2016 Lihat
2.3
Program Kerja Dinas Kesehatan Tahun 2021 Lihat
No. Nama Informasi Detail
3.1
Indikator Kinerja Utama Dinas Kesehatan Tahun 2016-2021 Lihat
3.2
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Dinas Kesehatan Tahun 2019 Lihat
3.3
Penghargaan Dinas Kesehatan Tahun 2019 Lihat
3.4
Perjanjian Kinerja Dinas Kesehatan Tahun 2019 Lihat
3.5
Perjanjian Kinerja Dinas Kesehatan Tahun 2020 Lihat
3.6
Profil Dinas Kesehatan 2018 (Edisi 2019) Lihat
3.7
Profil Kesehatan Tahun 2019 (Edisi Terbit 2020) Lihat
3.8
Profil Kesehatan Tahun 2020 (Edisi Terbit 2021) Lihat
3.9
Program Kerja Dinas Kesehatan Tahun 2020 Lihat
3.10
Rencana Strategis Dinas Kesehatan Tahun 2016-2021 Lihat
Belum Tersedia
No. Nama Informasi Detail
5.1
Biodata Pengelola Dokumentasi Dinas Kesehatan Lihat
5.2
Daftar Informasi Publik Dinas Kesehatan Tahun 2020 Lihat
5.3
Laporan Pelaksanaan Pelayanan Informasi Publik Dinas Kesehatan Tahun 2019 Edisi Terbit 2020 Lihat
5.4
Laporan Pelaksanaan Pelayanan Pelayanan Informasi Publik Dinas Kesehatan Tahun 2018 Lihat
5.5
Tata Cara Memperoleh Informasi Dinas Kesehatan Lihat
No. Nama Informasi Detail
7.1
Daftar Inventaris Barang Tahun Dinas Kesehatan Tahun 2013 Lihat
7.2
Daftar Inventaris Barang Tahun Dinas Kesehatan Tahun 2014 Lihat
7.3
Daftar Inventaris Barang Tahun Dinas Kesehatan Tahun 2016 Lihat
7.4
Rencana Pengadaan Barang dan Jasa Dinas Kesehatan Tahun 2014 Lihat
Belum Tersedia
Belum Tersedia
No. Nama Informasi Detail
10.1
Formulir Keberatan atas Permohonan Informasi Dinas Kesehatan Lihat
10.2
Formulir Pemberitahuan Tertulis Dinas Kesehatan Lihat
10.3
Formulir Permohonan Informasi Publik Dinas Kesehatan Lihat
10.4
Maklumat Pelayanan Keterbukaan Informas Publik Dinas Kesehatan Lihat
10.5
Mekanisme Pengajuan Permohonan Informasi Publik Lihat
10.6
Peraturan Bupatin Nomor 124 Tahun 2018 tentang Sistem Rujukan Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Bandung Lihat
10.7
Peraturan Daerah Kabupaten Bandung Nomor 15 Tahun 2011 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan Pada Fasilitas Pelayanan Kesehatan Milik Pemerintah Daerah di Luar Rumah Sakit Lihat
10.8
Peraturan Daerah Kabupaten Bandung Nomor 19 Tahun 2016 tentang Penanggulangan Penyakit Lihat
10.9
Peraturan Daerah Kabupaten Bandung Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Pengendalian Penyakit Lihat
10.10
Peraturan Daerah Kabupaten Bandung Nomor 3 Tahun 2016 Sistem Kesehatan Daerah Lihat
10.11
Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 31 Tahun 2019 Tentang Sistem Informasi Puskesmas Lihat
10.12
PERBUP NO 10 TAHUN 2010 JUKNIS KIBBLA Lihat
10.13
PERDA 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok Lihat
10.14
SOP Pelayanan Permohonan Informasi Publik Dinas Kesehatan Lihat
10.15
SOP Penanganan Keberatan Dinas Kesehatan Lihat
10.16
SOP Penyusunan dan Pengumuman Daftar Informasi Publik Dinas Kesehatan Lihat
10.17
SOP Tindak Lanjut Permohonan Informasi Dinas Kesehatan Lihat
10.18
SOP Uji Konsekuensi Informasi Publik Dinas Kesehatan Lihat
No. Nama Informasi Detail
11.1
Alur Penegakan Diagnosis Covid-19 Lihat
11.2
Analisa Situasi Covid-19 Kab Bandung (Upd 16 Sept) Lihat
11.3
DAFTAR PUSKESMAS DI KABUPATEN BANDUNG YANG BERWENANG DALAM MENAGGULANGI COVID-19 Lihat
11.4
Edaran Pemeriksaan RT-PCR Bagi Karyawan Puskesmas Lihat
11.5
Edaran Penggunaan Masker Lihat
11.6
Himbauan Tentang Upaya Pencegahan Penularan Covid-19 di Tempat Kerja Lihat
11.7
Informasi Akses - Biaya-Jaminan Kesehatan Bagi Masyarakat Terkait Covid-19 Lihat
11.8
Informasi Area Persebaran dan Peringkat Status Terhadap Covid-19 Lihat
11.9
INFORMASI BTT TAHAP 3 DINAS KESEHATAN TAHUN 2020 Lihat
11.10
Informasi Format Surat Keterangan Sehat Lihat
11.11
Informasi Kebijakan dan Perubahan Kebijakan Selama Pandemi Covid-19 Lihat
11.12
Informasi Mekanisme Pelayanan Kesehatan di Puskesmas DTP, TTP, dan PONED Lihat
11.13
Informasi Nomor Hotline Covid-19 Lihat
11.14
Informasi Pelayanan Puskesmas di Masa Covid-19 Lihat
11.15
Informasi Penyebaran Covid-19 Lihat
11.16
Informasi Perbup 95 tahun 2020 Lihat
11.17
Informasi Perbup No 43 Tahun 2020 tentang PSBB Proporsional Persiapan AKB Lihat
11.18
Informasi RBA Penanggulangan Covid-19 Lihat
11.19
Informasi Rekomendasi Cara Mandiri Pemenuhan Standar Protokol Kesehatan Lihat
11.20
Informasi Standar Protokol Pencegahan Covid-19 - Standar Pelaporan dan Indikasi terkait Covid-19 Lihat
11.21
Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Rev-5 Lihat
11.22
Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Covid-19 Lihat
11.23
Protokol Perlindungan Tenaga Medis, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Non Kesehatan di Puskesmas dari Paparan Covid-19 Lihat
11.24
Sarana Isolasi Terduga Covid-19 Lihat
11.25
Sistem Elektronik Atas Hak Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Lihat
11.26
SOP Pemulasaran Jenazah Covid-19 Lihat
11.27
Surat Edaran Pelayanan Imunisasi Pada Anak Selama Pandemi Covid-19 Lihat
11.28
Surat Edaran Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Covid-19 Lihat