Dinas Arsip dan Perpustakaan

No. Nama Informasi Detail
1.1
Alamat Lengkap Lihat
1.2
Profil Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bandung Lihat
1.3
Profil Singkat Pejabat Publik Tahun 2019 Lihat
1.4
Profil Singkat Pejabat Publik Tahun 2020 Lihat
1.5
Sejarah Lihat
1.6
Struktur Organisasi Tahun 2019 Lihat
1.7
Struktur Organisasi Tahun 2019. Lihat
1.8
Struktur Organisasi Tahun 2020 Lihat
1.9
Tugas Pokok dan Fungsi Lihat
1.10
Visi & Misi Lihat
No. Nama Informasi Detail
2.1
Anggaran Program dan Kegiatan Dinas Arsip dan Perpustakaan Tahun 2019 Lihat
2.2
Nama Program dan Kegiatan Badan Publik Dinas Arsip dan Perpustakaan Tahun 2019 Lihat
2.3
program dan kegiatan DISARPUS Lihat
2.4
Rencana Aksi Kinerja Tahun 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lihat
No. Nama Informasi Detail
3.1
LKIP Dispusip Lihat
3.2
Perjanjian Kinerja DISARPUS Tahun 2019 File 1 Lihat
3.3
Perjanjian Kinerja DISARPUS Tahun 2019 File 2 Lihat
3.4
Perjanjian Kinerja DISARPUS Tahun 2019 File 3 Lihat
3.5
Perjanjian Kinerja Tahun 2019 Disarpus Lihat
No. Nama Informasi Detail
4.1
Daftar Aset Berdasarkan Kondisi Tahun 2019 Lihat
4.2
Daftar Aset dan Investasi Dinas Arsip dan Perpustakaan Tahun 2019 Lihat
4.3
DPA Murni DISPUSIP Tahun Anggaran 2018 Lihat
4.4
Laporan Arus Kas Dinas Arsip dan Perpustakaan Tahun 2020 Lihat
4.5
Laporan CALK Dinas Arsip dan Perpustakaan Tahun 2019 Lihat
4.6
Laporan CALK Dinas Arsip dan Perpustakaan Tahun 2020 Lihat
4.7
Laporan CALK Dinas Perpustakaan dan Arsip Tahun 2018 Lihat
4.8
Laporan CALK Dinas Perpustakaan dan Arsip Tahun 2018 dikompresi Lihat
4.9
Laporan Operasional Dinas Arsip dan Perpustakaan Tahun 2020 Lihat
4.10
Laporan Perubahan Ekuitas Dinas Arsip dan Perpustakaan Tahun 2020 Lihat
4.11
Laporan Realisasi Anggaran LRA Tahun 2018 Lihat
4.12
Laporan Realisasi Anggaran Triwulan I Lihat
4.13
LHKPN ASTRI KARYATI WIDIASARI Lihat
4.14
LHKPN DISARPUS An Yana Rusbandi Lihat
4.15
LHKPN ENUNG EFFENDI Lihat
4.16
LHKPN HJ AS AS MASITOH Lihat
4.17
LHKPN TRI HERU SETIATI Lihat
4.18
Matrik Sinkronisasi RPJMD, RKPD, RENJA, RKA dan DPA Tahun 2018 Lihat
4.19
Neraca Dinas Arsip dan Perpustakaan Tahun 2019 Lihat
4.20
Neraca Dinas Arsip dan Perpustakaan Tahun 2020 Lihat
4.21
Neraca DISPUSIP per 31 Desember 2018 Lihat
4.22
Neraca per 30 Juni 2019 dan 2018 Lihat
4.23
Pernyataan tanggungjawab 2018 Lihat
4.24
Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Dinas Arsip dan Perpustakaan Tahun 2020 Lihat
4.25
Rencana dan Laporan Realisasi tahun 2019 Lihat
4.26
RENJA DISPUSIP Tahun 2018 Lihat
4.27
Ringkasan DPA SKPD DISARPUS 2019 Lihat
4.28
RKA DISPUSIP 2018 Lihat
4.29
RUP Murni Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bandung Lihat
No. Nama Informasi Detail
5.1
Kegiatan Apel Pagi di Halaman Kantor Sekretariat DISARPUS tanggal 20 November 2019 Lihat
5.2
Kegiatan Koordinasi Pengembangan Perpustakaan Lihat
5.3
Acara Penyerahan Arsip Statis KPU Kabupaten Bandung tentang Pemilihan Gubernur Jawa Barat Tahun 2018, Pemilihan Presiden dan pemilihan Legislatif tahun 2019, di Laksanakan oleh Bupati Bandung di Rumah Dinas Bupati Bandung Lihat
5.4
Bupati Bandung Maklumat Informasi Publik Lihat
5.5
Daftar Informasi Publik (DIP) Disarpus tahun 2019 Lihat
5.6
Daftar Informasi Publik (DIP) Tahaun 2019 Lihat
5.7
Daftar Informasi Publik Disarpus Tahun 2020 Lihat
5.8
Daftar Informasi Publik tahun 2018 Lihat
5.9
Daftar Informasi yang dikecualikan Disarpus Tahun 2019 Lihat
5.10
DISARPUS Kabupaten Bandung Mengadakan Kegiatan Satali dan Sawalasna Bulan Agustus 2019 Lihat
5.11
Dokuemtasi Kegiatan Apel Pagi Lihat
5.12
Dokumentasi Kegiatan Apel Pagi Lihat
5.13
Dokumentasi Kegiatan Apel Pagi di Halaman Kantor Sekretariat DISARPUS Lihat
5.14
Dokumentasi Kegiatan Apel Pagi di Halaman Kantor Sekretariat DISARPUS Tahun 2019 Lihat
5.15
Dokumentasi Kegiatan Apel Pagi di Kantor DISARPUS Lihat
5.16
Dokumentasi Kegiatan Apel Pagi di Lingkungan Kantor DISARPUS Lihat
5.17
Dokumentasi Kegiatan Apel Pagi di Lingkungan Kantor DISARPUS 2019 Lihat
5.18
Dokumentasi Kegiatan Apel Pagi DISARPUS 2019 Lihat
5.19
Dokumentasi Kegiatan Meninjau Pembangunan Gedung perpustakaan Kabupaten Bandung Lihat
5.20
Dokumentasi Kegiatan Pembinaan Pengelola Perpustakaan Sekolah Tingkat SD dan SMP Sekabupaten Bandung Lihat
5.21
Dokumentasi Kegiatan Rapat Pematangan Kelembagaan Lihat
5.22
Dokumentasi Kegiatan Rapat SCM ke II tentang Pembangunan Gedung Perpustakaan Kabupaten Bandung Lihat
5.23
Dokumentasi Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Pengawasan Kearsipan Internal di Hotel Margo Depok Lihat
5.24
Dokumentasi Kelompok Bermain Anak dari JAINA Lihat
5.25
Dokumentasi Peserta Perwakilan Duta Baca Anak Jawa Barat dari Kabupaten Bandung Lihat
5.26
Dokumetasi Kegiatan Apel Pagi di halaman Kantor Sekretariat DISARPUS Lihat
5.27
Dokumetasi Kegiatan Workshop SPIP Tahun 2019 Lihat
5.28
Foto Kegiatan Peresmian Perpustakaan Gerbang Desa Indragiri Kecamatan Rancabali Lihat
5.29
Gambaran Umum Organisasi DISPUSIP Lihat
5.30
Kegiatan Bintek Pengelola Perpustakaan Sekolah SD dan SMP Tahun 2019 Lihat
5.31
Kegiatan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bandung dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-74 Tahun 2019 Lihat
5.32
Kegiatan Literasi Ramadhan 1440 H DISARPUS Lihat
5.33
Kegiatan Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan Situasi Data di Kecamatan Bojongsoang Lihat
5.34
Kegiatan Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan Situasi Data di Kecamatan Dayeuhkolot Lihat
5.35
Kegiatan Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan Situasi Data di Kecamatan Katapang Lihat
5.36
Kegiatan Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan Situasi Data di Kecamatan Margaasih Lihat
5.37
Kegiatan penandatangan inovasi daerah tingkat kabupaten bandung yang ditandatangani oleh bupati bandung dan kepala dinas arsip dan perpustakaan kabupaten bandung Lihat
5.38
Kegiatan SATALI dari PAUD Mekarjaya Desa Pamekaran Lihat
5.39
Keputusan camat Cilengkrang tentang Pengukuhan Bunda Literasi Desa se Kecamatan Cilengkrang Periode Tahun 2019 - 2021 Lihat
5.40
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah LKIP File 2 Lihat
5.41
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah LKIP Tahun 2018 File 1 Lihat
5.42
Melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Purwakarta Lihat
5.43
Menerima tamu dari pengurusan Masjid Al Fathu dan PUTR, mencari dan melihat arsip Blue Print tentang pembangunan masjid al Fathu Lihat
5.44
Menghadiri acara Desk GAP Analisis Urusan Kearsipan dan Perpustakaan di Bappeda Kabupaten Bandung Lihat
5.45
Mengikuti Forum Group Discution Tentang Penyusunan Masterplant Smart City Kabupaten Bandung Lihat
5.46
Menjadi tim pelaksanaan pemusnahan Arsip KTP elektronik di halaman Disdukcasip dilaksanakan tanggal 17 Desember 2018 Lihat
5.47
Panduan PPID 2019 Lihat
5.48
Pemasangan papan informasi di kawasan kamojang dalam rangka program forum Bandung sehat Lihat
5.49
Penghargaan dari KPU Kabupaten Bandung kepada Pemerintah Kabupaten Bandung yang di Terima oleh Bapak Bupati Bandung Lihat
5.50
Penghargaan dari KPU kepada Bupati Bandung di serahkan Ke DISARPUS Tahun 2019 Lihat
5.51
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 28 Tahun 2012 tentang pelaksanaan UU No. 43 Tahun 2009 tentang Kearsipan Lihat
5.52
Perubahan Indikator Kinerja Utama (IKU) 2018 Lihat
5.53
Perubahan Rencana Strategis (Renstra) 2016-2021 Lihat
5.54
Program Kerja Pengawasan Kearsipan Tahunan (PKPKT) Tahun 2019 Lihat
5.55
Rekap Data TBM tahun 2019 DISARPUS Lihat
5.56
Rekap Perpustakaan Sekolah SMP se Kabupaten Bandung Tahun 2019 Lihat
5.57
Rekap Perpustakaan Sekolah Tk SD Tahun 2019 Lihat
5.58
Rekap Perpustakaan Tk MTS Tahun 2019 Lihat
5.59
Rekap Pusling dan Yandu tahun 2018 Lihat
5.60
Rekap Tahunan Jumlah Pemustaka Tahun 2018 Lihat
5.61
Rekapitulasi Barang Ke Neraca Per 31 Desember 2019 Lihat
5.62
Renstra DISPUSIP Tahun 2016-2021 Lihat
5.63
Reviu Perubahan Renstra Tahun 2016 - 2021 Dinas Arsip dan Perpustakaan Kab Bandung Lihat
5.64
Sabilulungan Dokumen Terhimpun (SiDokter) Lihat
5.65
Sabilulungan Wisata Arsip Anak Sekolah (SAWARASNA) Lihat
5.66
Space Augmented Reality Tentang arsip dan Selayang Pandang Kabupaten Bandung dan Aplikasi Si Dokter Bidang Kearsipan, Kegiatan Sawarasna Lihat
5.67
Struktur Organisasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi PPID Lihat
5.68
Surat Tugas dan Keputusan Bupati tentang Pembentukan Tim Pengawasan Kearsipan Internal Daerah Kab Bandung Lihat
No. Nama Informasi Detail
7.1
Daftar Asset Tetap Gedung dan Bangunan Tahun 2018 DISPUSIP Lihat
7.2
Kartu Inventaris Barang KIB E Disarpus Lihat
7.3
KIB B Peralatan dan Mesin tahun 2018 DISPUSIP Lihat
7.4
KIB E Aset tetap lainnya Tahun 2018 DISPUSIP Lihat
7.5
Pelaporan Kendaraan Disarpus Tahun 2020 Lihat
7.6
Rekapitulasi Hibah dan Bansos TA 2019 Lihat
7.7
Rekapitulasi Pengadaan Barang dan Jasa TA 2019 Lihat
Belum Tersedia
Belum Tersedia
No. Nama Informasi Detail
10.1
Instruksi Bupati Bandung No 2 Tahun 2019 Tentang Pengalokasian Sarana dan Prasarana Perpustakaan Lihat
10.2
Intruksi Bupati Bandung No. 041/2181/Disarpus Tentang Pengalokasian Sarana dan Prasarana Perpustakaan Lihat
10.3
Kesepakatan Bersama antara Unpad Nomor 35/UN/6,RKT/MoU/2016 Nomor 074/9-Pemum/2016 Tentang Kerjasama Kegiatan Pendidikan, Penelitian dan Pengembangan Serta Pengabdian Kepada Masyarakat Lihat
10.4
Peraturan Bupati Bandung No. 61 tentang Standar Operasional Prosedur Layanan Informasi Publik Lihat
10.5
Peraturan Bupati Bandung Nomor 29 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyelenggaraan Pengelolaan Pelayanan Publik Lihat
10.6
peraturan Bupati No. 115 tahun 2018 tupoksi dan tata kerja Disarpus Lihat
10.7
Peraturan Bupati Nomor 49 tahun 2014 tentang pedoman pelaksanaan teknis Perda Kab Bandung No. 12 Tahun 2013 Lihat
10.8
Peraturan Daerah Kabupaten Bandung No. 9 Tahun 2016 Tentang Penyelenggaraan Perpustakaan Lihat
10.9
Peraturan Presiden RI Nomor 16 tentang Barang dan Jasa tahun 2018 Lihat
10.10
Perbup Bandung Nomor 44 Tahun 2017 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Kabupaten Bandung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Penyelenggaraan Perpustakaan Lihat
10.11
Perbup Bandung Nomor 63 Tahun 2019 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Kabupaten Bandung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Penyelenggaraan Perpustakaan Lihat
10.12
PKS dengan Fisip Unpad Tentang Penyelenggaraan Pendidikan Program Magister pada Program Studi Magister Kebijakan Publik (S2) di Lingkungan Fisip Unpad Nomor 415.4/1986/Diklat; Nomor 378/UNG.G/PKS/2019 Lihat
10.13
PP RI No. 96 tahun 2012 Pelaksanaan Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik Lihat
10.14
PP RI Nomor 34 Tahun 1979 tentang Penyusutan Arsip Lihat
10.15
SOP Fasilitas Sengketa Informasi Lihat
10.16
SOP Penanganan Keberatan Informasi Publik Lihat
10.17
SOP Penyusunan Daftar Informasi Publik (DIP) Lihat
10.18
Standar Operasional Prosedur Pelayanan Informasi Publik Lihat
10.19
Standar Operasional Prosedur Uji Konsekuensi Informasi Publik Lihat
10.20
Surat Edaran Nomor 041/1185/Disarpus Tentang Pengukuhan Bunda Literasi Desa/Kelurahan Lihat
10.21
Surat Edaran Tentang Himbauan Wakaf Buku pada Acara Festival Literasi Lihat
10.22
Surat Edaran Tentang Wakaf Buku Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2017 Lihat
10.23
Undang undang Nomor 7 Tahun 1971 tentang ketentuan ketentuan pokok kearsipan Lihat
10.24
Undang Undang Ri Nomor 14 tahun 2018 Tentang Keterbukaan Informasi Publik Lihat