Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik

No. Nama Informasi Detail
1.1
Alamat Lengkap Pemerintah Kabupaten Bandung Lihat
1.2
Alamat Pemerintah Kabupaten Bandung Lihat
1.3
Daftar Informasi Publik Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2019 Lihat
1.4
Letak Geografis Kabupaten Bandung Lihat
1.5
LHKPN KEPALA DINAS Lihat
1.6
Profil Badan Publik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Lihat
1.7
Profile Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Lihat
1.8
Sejarah Kabupaten Bandung Lihat
1.9
Struktur Organisasi Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Tahun 2019 Lihat
1.10
TUPOKSI Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Tahun 2018 Lihat
1.11
VIsi dan Misi Kabupaten Bandung Lihat
1.12
Visi&Misi Lihat
No. Nama Informasi Detail
2.1
CASCADING Lihat
2.2
IKU 2018 Lihat
2.3
Indikator Kerja Utama Lihat
2.4
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Lihat
2.5
LKIP DISKOMINFO 2017 Lihat
2.6
MATRIX INDIKATOR KERJA DISKOMINFO 2018 Lihat
2.7
MATRIX RENCANA PROGRAM DISKOMINFO 2018 Lihat
2.8
RENJA Lihat
2.9
RENJA DISKOMINFO 2018 Lihat
2.10
RENSTRA Lihat
2.11
REVIEW RENSTRA DISKOMINFO 2018 Lihat
2.12
SK RENSTRA DISKOMINFO 2018 Lihat
No. Nama Informasi Detail
3.1
Daftar Informasi Publik Pemerintah Kabupaten Bandung 2019 Lihat
3.2
Form Permohonan Informasi Publik Lihat
3.3
Formulir Pengajuan Keberatan Lihat
3.4
Hak-hak Pemohon Informasi Lihat
3.5
Kontak Penanggungjawab Lihat
3.6
Mengumumkan standar biaya memperoleh Informasi Publik Lihat
3.7
PERJANJIAN KINERJA 2018 Lihat
3.8
PES - Bracket - Safetik Diskominfo 2019 Lihat
3.9
RENCANA AKSI DISKOMINFO 2018 Lihat
3.10
Rencana Kerja Daerah Kabupaten Bandung Tahun 2019 Lihat
3.11
Tata Cara Memperoleh Informasi Publik Lihat
3.12
Tata Cara Mengajukan Keberatan Lihat
No. Nama Informasi Detail
4.1
APBD 2019 Lihat
4.2
Laporan Arus Kas Lihat
4.3
Laporan Perubahan Ekuitas Lihat
4.4
LAPORAN REALISASI ANGGARAN SEMESTER 1 2018 Lihat
4.5
LAPORAN REALISASI ANGGARAN SEMESTER 2 2018 Lihat
4.6
Laporan Realisasi Anggaran. . Lihat
4.7
Laporan Saldo Anggaran Lebih Lihat
4.8
Neraca . . Lihat
4.9
RINGKASAN DPA 2019 Lihat
No. Nama Informasi Detail
5.1
FORMULIR PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK Lihat
5.2
ILUSTRASI ALUR INFORMASI PUBLIK Lihat
5.3
Laporan Layanan Informasi Publik Lihat
5.4
SOP Permohonan informasi publik 2018 Lihat
No. Nama Informasi Detail
6.1
ALUR PELAYANAN PERMOHONAN KEBERATAN Lihat
No. Nama Informasi Detail
7.1
Layanan Pengadaan Secara Elentronik 2019 Lihat
7.2
Rencana Umum Pengadaan Barang dan Jasa 2019 Lihat
No. Nama Informasi Detail
8.1
ILUSTRASI KESIAPSIAGAAN BANJIR Lihat
8.2
ILUSTRASI KESIAPSIAGAAN GEMPA BUMI Lihat
8.3
ILUSTRASI KESIAPSIAGAAN TANAH LONGSOR Lihat
8.4
MEKANISME TANGGAP DARURAT Lihat
8.5
Prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat disetiap kantor Badan Publik Lihat
8.6
SOP GEMPA BUMI Lihat
8.7
SOP KEBAKARAN Lihat
Belum Tersedia
No. Nama Informasi Detail
10.1
1) Keputusan Bupati Bandung Nomor 489/ Kep.475-Diskominfo/2018 Tentang Hak Akses Pemanfaatan Aplikasi Sistem Informasi Perencanaan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Lihat
10.2
2) Keputusan Bupati Bandung Nomor 489/Kep.476-Diskominfo/2018 Tentang Jenis-jenis Sitem Informasi/Aplikasi yang dimanfaatkan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Lihat
10.3
3) Keputusan Bupati Bandung Nomor 800/Kep.425-Diskominfo/2018 Tentang Pembentukan Tim Penyusun Forum Satu Data Kabupaten Bandung Lihat
10.4
Keputusan Bupati Bandung Nomor 487/Kep.196-Humas/2016 Lihat
10.5
Keputusan Bupati Bandung Nomor 487/Kep.196-Humas/2016 Tentang Pengesahan Standar Operasional Prosedur Keterbukaan Informasi Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Lihat
10.6
Maklumat Informasi Publik Lihat
10.7
Maklumat Pelayanan Informasi Publik Lihat
10.8
Peraturan Bupati Nomor 83 Tahun 2018 Tentang Penggunaan Sertifikat Elektronik Lihat
10.9
PERATURAN KOMISI INFORMASI NO 1 TAHUN 2010 - STANDAR LAYANAN INFORMASI PUBLIK Lihat
10.10
PERATURAN KOMISI INFORMASI NO 1 TAHUN 2013 - PROSEDUR PENYELESAIAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Lihat
10.11
PERATURAN KOMISI INFORMASI NO 5 TAHUN 2016 - METODE DAN TEKNIK EVALUASI KETERBUKAAN INFORMASI BADAN PUBLIK Lihat
10.12
PERBUP NO 49 TAHUN 2014 - PELTEK PERDA NO 12/2013 TTG PARTISIPASI MASYARAKAT DAN KIP DALAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAH DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BANDUNG Lihat
10.13
PERBUP NO 61 TAHUN 2011 - SOP LAYANAN INFORMASI PUBLIK DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BANDUNG Lihat
10.14
PERMENDAGRI NO. 3 TAHUN 2017 - PEDOMAN PENGELOLAAN PELAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI KEMENTERIAN DALAM NEGERI DAN PEMERINTAH DAERAH Lihat
10.15
PP RI NO 61 TAHUN 2010 - PELAKSANAAN UNDANG-UNDANG NO 14 TAHUN 2008 TENTANG KETEBUKAAN INFORMASI PUBLIK Lihat
10.16
SOP Pelayanan Informasi Publik Lihat
10.17
SOP Pengajuan Keberatan Informasi Publik Lihat
10.18
SOP Pengelolaan Sengketa Informasi Publik Lihat
10.19
SOP Penyusunan dan Pengumuman Daftar Informasi Publik Lihat
10.20
SOP Uji Konsekuensi Informasi Publik Lihat
10.21
Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik Lihat
10.22
UU NO. 11 TAHUN 2008 - INFORMASI DAN TRANSAKSI ELEKTRONIK Lihat
10.23
UU NO. 14 TAHUN 2008 - KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Lihat